Pria Ini Rela Bayar Rp57 Juta Hanya Buat Makan Bareng "Presenter Online Cantik",Ketika Lihat "Wajah Aslinya"….

Di zaman yang serba interner ini semakin lama semakin banyak bermunculan. Hanya modal wajah cantik dan tubuh seksi, para wanita- wanita pun bisa mengandalkan "live streaming" di internet untuk mengumpulkan fans, bahkan ada yang ketenarannya melebihi artis! Presenter cantik online asal Tiongkok satu ini juga terlihat sangat bening dan berwibawa, sehingga ada seorang miliader pun tertarik dan rela mengeluarkan uang sebesar 30 ribu RMB ( kira- kira 57 juta rupiah) untuk makan malam bersama dengannya.







Tadinya pria ini sudah sangat menunggu- nunggu acara makan malamnya dengan gadis idaman, tapi begitu mereka bertemu muka… Pria tersebut langsung shock berat!

Yang ia temui di restoran malah seorang wanita yang rambutnya tidak beraturan dan memakai hoodie berwarna hitam. Ia sama sekali tidak berdandan, ekspresinya juga sangat dingin, jauh berbeda dengan dirinya waktu live streaming di internet. Saat itu pria ini sungguh marah dan merasa tertipu, tapi demi menjaga sopan santun, akhirnya ia tetap makan malam bersama dengan wanita tersebut.



Sungguh menyedihkan… Kejadian ini bukanlah satu-satunya yang terjadi, belum lama ini juga terjadi sebuah kasus yaitu seorang cewek yang biasanya tampil cantik di internet, suatu hari menampilkan wajah aslinya…  Seluruh netizen pun kaget sampai tidak berhenti memaki..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Rela Bayar Rp57 Juta Hanya Buat Makan Bareng "Presenter Online Cantik",Ketika Lihat "Wajah Aslinya"…."

Post a Comment