Di Resepsi, Tiba-tiba Pengantin Pria Langsung Lari!! Tapi Saat Tahu "Alasannya", Semua Orang Terkejut

Kisah Resepsi dari pasangan Cody dan Kelly Campbell cukup mengundang perhatian netizen. Tentunya pernikahan adalah momen bahagia buat kedua mempelai ini, namun ternyata di tengah resepsi pernikahan mereka, ada kejadian yang cukup mengejutkan terjadi!








Cody adalah seorang petugas pemadam kebakaran di Los Angeles, di pesta pernikahannya itu, ada seorang tamu yang berkata pada Cody, "Kalau suatu hari aku benar-benar membutuhkan pertolongan seorang pemadam kebakaran, aku pasti berharap kamu yang menolong aku, atau setidaknya orang seperti kamu."

Waktu itu semua orang menyambut dengan tepuk tangan, tapi siapa sangka ternyata setelah perkataan ini, langsung benar-benar ada kejadiannya! Di tengah-tengah resepsi, ibu Cody tiba-tiba berteriak, "Tolong, siapa yang bisa tolong dia!!"



Waktu itu, semua orang langsung melihat seorang tamu yang tersedak. Dia berusia sekitar 60 tahun dan wajahnya sudah menjadi ungu dan sulit berkata-kata. Di saat inilah, pengantin pria langsung berdiri dari kursinya dan berlari dari panggung.

Pemadam kebakaran memiliki pengalaman untuk menolong orang yang tersedak, kemudian Cody langsung melakukan pertolongan darurat kepada wanita itu.



Cody mencoba melakukan pertolongan darurat Heimlich maneuver sebanyak 5-6 kali, sampai akhirnya wanita itu memuntahkan potongan daging dari tenggorokannya. Untung saja semuanya ini bisa diselamatkan tepat pada waktunya. Akhirnya kejadian ini menjadi kejadian tak terlupakan dari pernikahan mereka.



Pernikahan mereka jadi semakin tak terlupakan berkat menolong nyawa seseorang! Semoga Cody terus menyelamatkan banyak orang yah!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Resepsi, Tiba-tiba Pengantin Pria Langsung Lari!! Tapi Saat Tahu "Alasannya", Semua Orang Terkejut"

Post a Comment