(Video) 1 Gajah Vs 14 Singa Pertarungan Brutal, Cara Gajah Ini Menang Luar Biasa..

Kejadian ini terjadi DI wilayah Zambia Tengah, saat orang – orang mengambil foto yang mencenggangkan di bawah ini: seekor gajah kecil dikelilingi ole 14 singa yang kelaparan, dan terjadi sebuah kejadian yang tak terduga.




Waktu itu seorang reporter Jesse Nash sedang bekerja di daerah sekitar dengan rekannya, mereka pun mengambil gambar dari seekor gajah yang mengalami bahaya. Di dalam video bisa terlihat, gajah kecil sendirian itu dikelilingi olek sekelompok singa, bahkan ada singa yang melompat ke atas punggungnya, dan ada yang mengigit pahanya, suasana saat itu sangat menegangkan.

"Gajah yang lain dimana?" seorang kameraman berteriak, tapi gajah kecil ini tidak memerlukan bantuan gajah lain, dia sendiri punya cara untuk lolos dari kelompok singa tersebut. Dia berhasil kabur ke dalam sungai, dan lolos dari bahay. Untung saja kulit gajah tebal dan keras, kalau tidak dia mungkin sudah tidak selamat.




Gajah kecil tadi pun kembali ke dalam gerombongannya, dan tidak akan menghadapi bahaya sendirian lagi. Orang – orang memanggil gajah kecil ini dengan sebutan "Hercules", karena keberaniannya patut di acungkan jempol. Share, agar semua orang melihat keberanian gajah ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "(Video) 1 Gajah Vs 14 Singa Pertarungan Brutal, Cara Gajah Ini Menang Luar Biasa.."