Aneh! Gadis Ini Tiba-tiba Hamil Setelah Berenang Di Kolam Renang Tanpa Berhubungan, Ternyata Ini Penyebabnya

Peristiwa unik ini berawal ketika dirinya lagi liburan serta mandi di satu diantara kolam renang yang ada di Mesir. Tetapi, selang beberapa hari dianya dinyatakan hamil. Peristiwa yang terbilang cukup aneh serta menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dengan satu berita yang terlebih dulu kalau ada seseorang gadis yang datang dari Jerman h4mil sesudah berenang di kolam renang.


Hal semacam itu memanglah mungkin terjadi, bila ada salah seseorang pria sengaja mengeluarkan didalam kolam renang itu. Salah seseorang ahli kedokteran menyampaikan bila suhu air dalam satu kolam renang meraih 30 derajat celcius, suhu itu sangat cocok untuk tetaplah bertahan hidup apabila itu masuk ke dalam tubuh seseorang wanita yang di ketahui sedang ada dalam masa subur, jadi tak tutup semuanya kemungkinan wanita itu bisa h4mil.
Untuk beberapa gadis yang suka atau memiliki hobi berenang tak perlu cemas maupun takut. Lantaran zat kap0rit yang ada pada air kolam renang bisa membuat tidak bertahan hidup dalam waktu yang lama. Satu cuma bisa hidup sepanjang 1 jam saja. Jadi, masalah seperti yang dihadapi gadis diatas adalah peristiwa yang begitu langka serta jarang terjadi.
Wah.. mendengar berita ini, kelihatannya anda mesti lebih hati-hati lagi ya ladies.. bagaimana menurutmu?

asuransi mobil terbaik

Sumber:Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Aneh! Gadis Ini Tiba-tiba Hamil Setelah Berenang Di Kolam Renang Tanpa Berhubungan, Ternyata Ini Penyebabnya"