Di Malam Pertama Istri Beri Obat Tidur, Setelah Bangun Suami Kaget Ternyata Istrinya Lakukan Ini Saat Ia Tidur

Setelah lelah sepanjang hari menjadi raja dan ratu yang menerima banyak sekali tamu undangan, pasangan pengantin baru langsung akan menjalani malam pertama yang merupakan malam paling mendebarkan diantara pasangan.



Namun, apa yang dilakukan oleh seorang mempelai wanita di malam pertamanya sangat mengejutkan. Sebelum memulai intimnya malam pertama ia memberikan obat tidur pada suami yang baru menikahinya. Lantas saja sang suami tidur pulas semalam setelah meminum air dicampur obat tidur yang disajikan oleh sang istri.


asuransi mobil terbaik

Namun, seperti dilansir dari India Times pria asal Ghaziabad, Uttar Pradesh, India ini kaget saat ia mengetahui apa yang dilakukan wanita yang baru saja menjadi istrinya itu saat ia lelap tertidur.

Pria yang tak disebutkan namanya ini harus disiram air oleh keluarganya untuk membuatnya terbangun. Saat sadar ternyata ia harus menelan pil pahit dimana wanita yang kini bersetatus sebagai istrinya itu kabur dengan membawa uang Rp 15 juta dan perhiasan emas seberat 175 gram.

Setelah sadar sang istri berkhianat dan membawa kabur harta bendanya, pria ini pun menangis dan kesal. Terlebih ia juga telah mengeluarkan banyak uang untuk menggelar pesta pernikahannya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Di Malam Pertama Istri Beri Obat Tidur, Setelah Bangun Suami Kaget Ternyata Istrinya Lakukan Ini Saat Ia Tidur"