Dikira Prank Pake Gergaji Kayak Gini Asik, Tapi Ternyata Malah "Berakhir Tragis" Ini Kisahnya

Anak muda jaman sekarang memang paling seneng untuk ngerjain temen-temennya walaupun terkadang mereka ngerjainnya di luar akal sehat. Berdasarkan sebuah penelitian, otak orang dewasa sudah berkembang sempurna di usia 26 tahun. Sehingga setelah 26 tahun, lebih baik untuk berpikir secara rasional, kalau tidak, konsekuensinya akan sangat besar.




Di bawah ini ada video tahun 2015 dimana ada anak remaja yang sedang tertidur dan kemudian temannya membawa gergaji listrik dan menaruhnya di leher temannya. Walaupun dia sudah mencabut pisau gergajinya terlebih dahulu, tapi bayangkan kalau kamu yang terbangun dalam keadaan seperti ini, pasti seumur hidup ini bisa menjadi trauma yang mendalam.



Baru-baru ini juga ada lagi kejadian yang sama, tapi sayangnya tidak seberuntung yang dulu. Berdasarkan berita dari Dailymail, seorang remaja terinspirasi dari video di atas sehingga dia berencana untuk ngerjain temennya juga.




Remaja berusia 18 tahun ini sedang melakukan pesta natal bersama teman-temannya di Jerman. Kemudian ada seorang temannya yang sedang tertidur di sofa menjelang subuh dan dia akhirnya memutuskan untuk melakukan candaan ini dan membawa gergaji listrik untuk mengulang apa yang dia lihat di internet.

Ia membangunkan temannya dan sewaktu mencoba untuk bercanda, dia melukai tangan temannya itu. Temannya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Sedangkan beberapa remaja lainnya yang ada di pesta itu mengalami shock berat karena melihat adegan seperti ini.

Ya ampun, coba untuk berpikir berkali-kali ya sobat cerpen sebelum melakukan candaan yang kelewatan kayak gini! Kita kan jadi merugikan orang lain dan meluka teman kita sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Prank Pake Gergaji Kayak Gini Asik, Tapi Ternyata Malah "Berakhir Tragis" Ini Kisahnya"

Post a Comment