Wow !! Suami Istri Ini Menemukan Ruang Rahasia Menggemparkan di Rumah Tua yang Baru Dibelinya!

Kisah menarik datang dari sepasang suami istri membeli rumah tua yang terlihat cukup baik. Ketika mereka hendak pindah dan masuk ke dalam rumah tersebut, mereka menemukan di dapur terdapat sebuah pintu rahasia aneh yang terdapat di lantai dari kaca, kelihatannya ada tempat tersembunyi di bawah dapur ini.










Ketika mereka membuka pintu kaca dan masuk ke ruangan bawah, mereka sangat terkejut dan terkesima melihat apa yang ada di bawah dapur rumah mereka. Ternyata, di bawah dapur terdapat ruangan penyimpanan ratusan bahkan ribuan botol anggur yang tertata rapi. Di dalam ruangan tersebut terdapat tangga berbentuk spiral yang akan membawa mereka ke dasar ruangan.





Ruangan anggur bawah tanah ini terbagi menjadi 6 bagian, setiap lapisannya dipenuhi oleh anggur merah. Karena tempat penyimpanan anggur sangatlah penting,suhu di ruangan bawah tanah memang lebih cocok untuk menyimpan anggur-anggur ini.

Anggur-anggur ini adalah milik dari pemilik rumah sebelumnya, namun sekarang semuanya ini menjadi milik pasangan suami istri ini! Apakah mungkin ini adalah kejutan yang disiapkan oleh pemilik rumah sebelumnya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow !! Suami Istri Ini Menemukan Ruang Rahasia Menggemparkan di Rumah Tua yang Baru Dibelinya!"

Post a Comment