Ini Ghina, Timses Agus Yudhoyono yang Viral di Medsos

Ada sosok menarik saat calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono blusukan di Pesing, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia adalah Ghina Al Haddad yang belakangan sempat ramai dibicarakan di media sosial.

Mengenakan kemeja putih dan kain motif kotak-kotak oranye di leher, Ghina berjalan dengan digandeng sang suami. Dia mengaku mengagumi sosok Agus Yudhoyono yang pekerja keras.

"Saya nggak ngerti politik, saya enggak ada hubungan sama politik, tapi saya suka sama sosoknya Mas Agus makanya saya ikut jadi timsesnya Mas Agus. Cukup itu aja sih niatnya dari awal," kata Ghina kepada wartawan di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2016).

Ghina menjadi viral di media sosial setelah dia mengunggah foto memegang nomor urut pasangan Agus-Silvyana di Instagram. Kini, akun Instagramnya yaitu @ghina sudah memiliki lebih dari 22.000 follower.

Dia tidak menyangka akan menjadi populer. Ghina mengatakan bahwa niatnya hanya untuk mendukung Agus Yudhoyono jadi cagub.

"Ya, yang penting niat saya satu, dukung Mas Agus. Saya enggak ada niat untuk jadi viral, kaya gitu-gitu," kata Ghina.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ghina, Timses Agus Yudhoyono yang Viral di Medsos"

Post a Comment