Cantik Sih..Tapi Lihat Dulu Aslinya..

Kalau cuma sekedar melihat wajah saja sih, semua cowok pasti tertarik dengan Jhi Yeon-Woo, cewek cantik bertubuh kekar asal korea selatan ini. Tapi kalau sudah bertemu langsung dengan dirinya, dijamin cowok-cowok bungkam seribu bahasa. Boro-boro mau godain, ngajak kenalan juga pasti takut. Seram banget lihat otot kekarnya bak hercules, eh tapi emang cewek ini berprofesi sebagai binaragawan sih. 


Sosok Jhi Yeon-Woo (Yeon Woo Jhi), pertama kali dikenal publik, saat foto-foto dirinya yang sedang mengikuti kompetisi binaragawan tersebar di dunia maya. Banyak netizen yang mengira tubuh kekar yang dia miliki hanyalah sebuah editan photoshop. Sebab, tampang imut kaya girl band K-Pop masak badannya bisa seram kaya begitu.

Jhi Yeon-Woo
Tapi setelah menelusuri tentang profil Jhi Yeon-Woo sebenarnya, mereka baru benar-benar percaya bahwa gadis ini benar-benar berprofesi sebagai atlit binaragawan. Awalnya Jhi Yeon-Woo memang tidak meminati dunia binaragawan, namun semenjak ia menikah, dan kebetulan sang suami adalah seorang pelatih binaraga.

Sejak itu Jhi Yeon-Woo, gadis cantik kelahiran 26 April 1984 ini mulai serius berkarir sebagai atlit profesional, yang resmi bergabung dalam International Federation of Building and Fitness (IFBB). Tak sia-sia latihan keras yang selama ini ia tekuni bersama sang misua, sudah banyak mendapatkan penghargaan sejak tahun 2010, diantaranya: 
  • Juara 1 Korea YMCA over 52 kg pada tahun 2010
  • Juara 2 NPC Excalibur Woman bodybuilding pada tahun 2011
  • Juara Umum Muscle Beach International figure Open Classic pada tahun 2011
  • Juara 1 Arnold Classic Europe Physique pada tahun 2013
  • Juara 4 IFBB Vancouver Pro show Woman's Physique pada 2015 kemarin
Akhir kata, sosok Jhi Yeon-Woo membuktikan bahwa wanita korea selatan tidak hanya terkenal dengan kecantikan, wajah oplas dan tubuh imutnya saja. Seandainya kamu tak sengaja bertemu dengan cewek cantik tapi badannya kekar berotot seperti Jhi Yeon-Woo ini, kira-kira berani godain gak?

Foto-foto Jhi Yeon-Woo, cewek cantik bertubuh kekar dengan Otot bak Hercules (Sebelum dan Sesudah)



Cewek Cantik Bertubuh Kekar asal Korea Selatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantik Sih..Tapi Lihat Dulu Aslinya.."

Post a Comment