Usai Diperiksa, Mario Teguh Tegaskan Ingin Berdamai

Mario Teguh telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor di Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016). Tiba sekitar pukul 11.30 WIB siang , sang motivator kembali menampakkan diri dengan senyuman yang tergurat jelas di wajahnya usai mendapat 44 pertanyaan dari tim Penyidik Polda Metro Jaya.

"Jadi, tadi Pak Mario sudah memberikan keterangan kepada Penyidik. Ada 44 pertanyaan totalnya. Menjawab apa-apa yang terkait dengan apa yang dilaporkan oleh Kiswinar dan Ariyani," papar kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief.
Terkait dengan materi pemeriksaan, Vidi Galenso Syarief enggan membeberkan. Ia hanya menyebutkan, Mario Teguh telah menjawab segala tuduhan yang dikeluarkan oleh Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto dalam berkas laporannya.
"Ya itu pro justicia ya. Jadi sudah kewenangan penyidik. Saya enggak bisa sampaikan isinya. Tapi semua menjawab apa-apa yang dilaporkan oleh Kiswinar dan Bu Aryani," terangnya.
Menyambung pernyataan Vidi, Mario Teguh turut menyatakan bahwa lewat keterangan yang disampaikan, ia hanya ingin segera berdamai dengan semua pihak. "Tujuannya mencapai kedamaian, karena ini tujuan keluarga. Pokoknya tujuannya mencapai kedamaian, penyelesaian sebagai keluarga yang baik. Kira-kira itu," ujar pria kelahiran Surabaya itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Diperiksa, Mario Teguh Tegaskan Ingin Berdamai"

Post a Comment