(VIDEO) Ibu Tiba Tiba Marah Ada Nama Anaknya Pada Paket, Ternyata Isinya...

Seorang ibu tiba tiba membawa sebuah paket pos yang bertuliskan nama anaknya, ia datang dengan suara yang agak tinggi seolah sedang marah besar untuk memanggil anaknya keluar dari kamarnya dan menjelaskan apakah dia membeli barang promosi dari TV.



Anak laki-laki yang berumur 8 tahun ini kebingungan dan merasa ada yang aneh. Namun karena takut ibunya tambah marah, ia membuka paket itu sambil terus mengatakan kalau bukan ia yang membelinya. Ibunya sempat mengatakan, "Nanti Ibu pukul ya kamu." Sambil berpura-pura marah sampai akhirnya bungkusan itu terbuka oleh anaknya dan anaknya menemukan kertas yang bertuliskan, "Selamat ulang tahun ya, putra kesayangan mama!"
Anak ini sangat berhati-hati dan ketakutan waktu membuka paket itu. Kita yang kecil dulu pernah mengalami "Kalau aku berbuat salah pasti akan dihukum" pasti bisa tahu perasaan anak ini. Dengan perasaan takut anak ini akhirnya mengeluarkan isi paket itu dan ternyata isinya…



Sebuah iPod Touch! Ibu ini cerdik juga ya! Walaupun anak ini sedih dan ketakutan pada awalnya, tapi aku yakin, saat anak ini melihat hadiah ulang tahunnya, ia nggak akan melupakan kejadian ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(VIDEO) Ibu Tiba Tiba Marah Ada Nama Anaknya Pada Paket, Ternyata Isinya..."

Post a Comment