(VIDEO) Heboh Cewek Ini Ketahuan Selingkuh Pacarnya Tega Lakukan Hal Ini....

Kisah menarik datang dari Amerika ada seorang laki-laki (Ryan Byford) yang demi pacarnya (Bianca), telah menyiapkan sebuah "kejutan ulang tahun". Pacarnya justru tidak menduga "kejutan" ini, dan segera ke tempat Ryan!




Video yang Ryan upload ke YouTube, Bianca yang tidak tahu akan kejutan ulang tahunnya ditutup matanya oleh Ryan dan dituntun untuk masuk ke sebuah ruangan, Bianca tertawa dengan gugup dan terus bertanya apa yang terjadi? Di perjalanan, Ryan terus-menerus menghibur Bianca dan mengingatkan dia untuk tidak mengintip. Setelah sampai di ruangan tersebut, Ryan mulai menyanyikan lagu ulang tahun dan membuka handuk yang menutup matanya.

Saat ini, Bianca baru sadar ternyata dia ada di kamar mereka dan kejutan yang disiapkan adalah barang-barangnya yang sudah di packing, sebuah kotak kardus, dan sebuah balon. Bianca langsung bertanya : "Kamu packing barang saya?"

Ryan langsung menjawab : "Karena saya menyadari bahwa kamu berselingkuh." Lalu Ryan pun minta putus dengan Bianca.
Yuk kita lihat videonya yang di upload ke YouTube!



Walaupun si Bianca ada salah, tapi seharusnya mereka bisa putus dengan cara yang baik-baik, Ryan minta putus dengan cara seperti ini apakah tidak kejam? Tapi menurut sobat cerpen, mereka beneran putus atau tidak ya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(VIDEO) Heboh Cewek Ini Ketahuan Selingkuh Pacarnya Tega Lakukan Hal Ini...."

Post a Comment