WOW Di Desa Ini Tiap Pria Wajib Punya Istri Tiga, Ternyata Alasannya Sangat Masuk Akal...

Memang benar seorang lelaki diperbolehkan untuk menikah atau memiliki istri lebih dari satu. Tapi, tentunya ini atas persetujuan dari istri pertama. Sayangnya kebanyakan wanita pasti tidak akan rela jika harus membagi cinta suaminya dengan madunya.




Tapi, jika kamu tinggal di desa ini maka mau tidak mau kamu harus bisa menerima dan saling menghormati madu kamu.


Ini karena di desa ini pria diwajibkan untuk memiliki istri lebih dari satu yaitu bisa dua bahkan tiga. Hal ini membuat wanita di desa ini harus menerima pembagian cinta dari suaminya untuk madu-madunya.

Kora ini terletak di 150 km dari pusat kota Mumbai yang bernama desa Denganmal di wilayah Maharashtra, India.

Desa unik ini dihuni oleh 500 orang yang selalu melestarikan tradisi tersebut dengan sebuah alasan yang bisa bikin kamu merasa haus.

Setiap pria di desa ini harus memiliki tiga istri dalam satu rumah. Para istri harus saling menghormati satu sama lain dan harus rela berbagi kasih sang suami.

Alasannya karena di desa ini sering mengalami kekeringan, bahkan bisa bertahan sepanjang tahun. Sehingga air bersih sangat susah didapatkan dan menjadi sesuatu yang berharga.

Sepanjang musim panas, sumur akan mengering dan kebanyakan ternak akan mati. Penduduk desa ini akan mengambil air yang jaraknya sangat jauh dari tempat tinggal mereka.



Untuk mendapatkan 15 liter air, setiap wanita akan berjalan bolak-balik selama hampir 12 jam per harinya.

Ini akan membuat mereka sibuk dengan mengambil air dan tak sempat membereskan rumah. Oleh sebab itu, pria akan memiliki lebih dari satu istri agar istri yang lain bisa membereskan pekerjaan rumah sedangkan istri yang lainnya lagi akan pergi mengambil air bersama. [Tribunnews.com]

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "WOW Di Desa Ini Tiap Pria Wajib Punya Istri Tiga, Ternyata Alasannya Sangat Masuk Akal..."

  1. Hahahha alasannya kurang masuk akal. Bukannya cari akal malah menambah masalah. Kalau beranak banyak apa gak masalah tuh?? Kolot banget cara berpikirnya

    ReplyDelete