(VIDEO) Siapkan Tissue !! Ini Adalah Photobomb yang Paling Mengharukan....

Sudah sangat lama tidak bertemu karena alasan pekerjaan, kemunculan papa menjadi kejutan yang luar biasa.
James Bass karena menjadi tentara, mau tidak mau harus meninggalkan rumah dan keluarga untuk sementara waktu. Anaknya Joshua benar-benar kangen pada ayahnya. Ada suatu kali saat acara sekolah, ayahnya tiba-tiba muncul dalam fotonya, setelah beberapa detik kemudian, Joshua baru sadar kalau ayahnya sudah pulang, dan hanya berdiri di belakangnya, Joshua saking senangnya langsung memeluk ayahnya, gambar mereka berdua sangat mengharukan.



James Bass sudah tidak pulang selama satu tahun. Karena ingin memberikan anaknya sebuah kejutan, dia menelepon sekolah Josh, bersiap-siap saat anaknya berfoto, dia akan ada di belakang anaknya.
Photographer memperlihatkan foto tersebut kepada Joshua, melihat ayahnya ada di belakangnya, Joshua terdiam untuk sesaat.

Photographer menunjuk ke belakang tubuhnya, setelah melihat ayahnya, Joshua langsung memeluk erat ayahnya.




Satu pelukan mengartikan 1000 kata yang tak terucap.

Ayo kita lihat videonya!



Kemunculan ayahnya merupakan kejutan terbesar untuk Joshua, bermimpi pun dia tidak pernah menyangka ayahnya akan pulang kerumah hari ini, kejutan seperti ini merupakan hadiah terindah untuknya. Sangat mengharukan bukan? Ayo share agar yang lain tahu betapa sweet ayahnya Joshua ini!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "(VIDEO) Siapkan Tissue !! Ini Adalah Photobomb yang Paling Mengharukan...."