(VIDEO) Percaya Tidak Percaya, "Putri Duyung" Ini Sungguh Benar Benar Hidup...

Gadis ini bernama Shiloh, seorang anak gadis yang menderita syndrome ikan duyung, syndrome yang sangat unik ini sangat jarang ditemui. Syndrome ini adalah sebuah kelainan dimana kedua paha penderita akan melekat menjadi satu dengan kedua kaki terpisah sehingga terlihat seperti ekor ikan duyung, inilah yang disebut dengan syndrome ikan duyung.




Dokter berkata bahwa Shiloh tidak akan bertahan hidup lebih dari 3 hari. Ibunya, Leslie tahu akan hal ini, dia berkata kepada suaminya dalam sisa waktu ini, ambil foto kenang – kenangan sebanyak mungkin dengannya, dan sebagai bukti bahwa selama dia ada di dunia ini, mereka memiliki waktu kebersamaan.
Namun sebagai seorang ibu, dia tidak bisa menerima kenyataan kalau putrinya akan meninggalkan dunia ini begitu cepat. Dia hanya percaya pasti akan ada mujizat terjadi!

Disamping itu, mereka tidak memiliki pengalaman membesarkan anak dan Shiloh sendiri juga tidak bisa mengeluarkan kotoran secara normal seperti anak – anak lain pada umumnya, sehingga yang mereka bisa lakukan hanyalah membuat dua lubang pada kedua sisi tubuhnya dan menampung kotorannya dengan plastik. Orang tuanya sudah memikirkan banyak cara untuk mengatasi permasalah ini.
Leslie sering berpikir, apakah keputusan melahirkan dia itu benar? Hany demi menjaga kewajiban dan tanggung jawab dia sebagai seorang ibu, dia bersikeras melahirkan Shiloh, apakah ini adil bagi Shiloh?



Namun kasih ibu tak terhingga sepanjang masa ini telah menyentuh jutaan orang! Dan di bawah perawatan dan kasih sayang orangtuanya, Shiloh dapat bertahan hidup!



Shiloh yang masuk ke dalam taman kanak – kanak berpartisipasi dalam acara menari. Dia menari dengan sangat baik waktu pementasan dan semua orang memberikan tepuk tangan yang luar biasa untuknya. Tidak lama dia menjadi terkenal dan dihormati oleh orang lain.




Mari kita lihat ceritanya...



Ini untuk versi lengkapnya...

Tetapi, dia yang begitu tegar dan optimis tidak bisa menghindari yang namanya kematian. Pada 10 Oktober 2009 dia menderita radang paru – paru, dan dipanggil kembali ke surga pada 23 Oktober.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "(VIDEO) Percaya Tidak Percaya, "Putri Duyung" Ini Sungguh Benar Benar Hidup..."