HEBOH !! Wanita Ini Oplas Karena Dianggap Jelek Oleh Suaminya dan Ternyata Ini Hasilnya!!

Di Korea Selatan ada seorang istri yang ternyata tidak disukai dan dihindari oleh suaminya sendiri karena dianggap fisiknya buruk rupa. Untuk membalas kelakuan suaminya tersebut, istirnya mengikuti reality show yang bertemakan operasi plastik. Dan setelah melewati proses operasi plastik tersebut, wanita yang dulunya bau mulut dan memiliki banyak bintik-bintik pada wajahnya ini, sekarang telah berubah menjadi seorang dewi yang cantik, bahkan suami yang dulu membencinya sekarang sikapnya berubah 180 derajat.






Media televisi Korea melaporkan, akhir – akhir ini di Korea Selatan ada seorang istri yang ditinggal suami karena fisiknya yang tidak diinginkan suami, suaminya telah meninggalkan rumah beberapa bulan dan berselingkuh, bahkan mengajukan perceraian.

Istri buruk rupa yang tidak bisa berbuat apa – apa ini pun akhirnya mendaftar di sebuah acara reality show yang bertemakan operasi plastik dan terpilih sebagai kontestan. Hasil operasinya membuat pembawa acara dan para penonton terpaku!



Kemudian setelah operasi, wanita ini pergi ke persidangan untuk berunding dengan suaminya sekali lagi. Suaminya dengan posisi menang ini, berubah sikap dan pandanganya terhadap istrinya dan membatalkan pengajuan cerai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH !! Wanita Ini Oplas Karena Dianggap Jelek Oleh Suaminya dan Ternyata Ini Hasilnya!!"

Post a Comment