Heboh!! Ini Dia Pemain Voli Mirip Barbie yang Tak Kalah Cantik dari Sabina

Beberapa tahun yang lalu, Atlet Voli Timnas Puteri Kazakhstan, Sabina Altinbekova sempat mencuri perhatian dunia dengan kecantikannya, setelah ia mengunggah foto-fotonya ke sosial media.



Baru-baru ini juga tengah menjadi tending topik di facebook seorang atlet voli Puteri yang berwajah cantik persis seperti bonke Barbie.

Namanya Alissa Manyonok. Lewat akun facebooknya, Atlet voli cantik berambut pirang asal Vladivostok, Russia itu mengunggah foto-foto cantiknya, yang menjadi heboh karena di foto tersebut ia nampak seperti boneka Barbie.

Nampak sulit membedakan mana barbie mana Alice (Panggilan Akrab Alissa Manyonok), apalagi foto saat ia mengenakan seragam Voli dan memegang bola untuk melakukan servis.

Saat ini Alissa Manyonok berusia 19 tahun, selain sebagai atlet Voli, ia juga adalah seorang model sekaligus Mahasiswi jurusan Public Relation di Kazan Federal University.

Alice pernah menjuarai Miss Primorye 2013 dan mengikuti ajang Russia Top Model 2015. Ia juga mewakili kota Moscow dalam ajang Miss Rusia 2014. Berikut foto Alissa Manyonok Pemain Voli Mirip Barbie yang diunggah ke akun facebooknya.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh!! Ini Dia Pemain Voli Mirip Barbie yang Tak Kalah Cantik dari Sabina"

Post a Comment