Ayah Ini Rela Masuk Penjara Demi Nyawa Putrinya Karena Kasus Ini...

Cinta ayah akan sang anak juga tidka perlu diragukan lagi ia rela memberikan segalanya seperti pada kejadian kali ini. Ayah ini, Adam Koessler memiliki seorang putri Rumer Rose berumur 2 tahun, mengidap penyakit Neuroblastoma, kemungkinan hidup hanya 50%.




Adam mencoba segala cara untuk menyelamatkan putrinya, termasuk makanan organic di rumah, air garam, minyak dan sebagainya. Dan hampir semuanya tidak menampakkan efek yang baik, dan akhirnya dia mencoba menggunakan minyak rami.

Adam melihat kondisi putrinya membaik, tapi minyak rami illegal di Australia, oleh karena itu dia ditangkap.




Demi menyembukan kanker putrinya, Adam sudah memberikannya minyak rami dari tahun lalu.
Minyak rami diekstrak dari ganja, khasiatnya juga telah dikonfirmasi.

Adam berkata,"tubuh kecilnya sudah mulai pulih kembali, dia berkata,"Papa, perutku tidak sakti lagi," dan dia juga bisa makan yang banyak, dan berat badannya juga sudah naik."
Tapi karena minyak rami illegal di Australia, Adam ditangkap dan dipenara, tidak bisa melihat anaknya. Change.org langsung ada 14 ribu orang mendukung dia, meminta polisi setempat untuk mengeluarkan Adam untuk dapat bertemu putrinya.

Akhir – akhir ini dia boleh pergi ke rumah sakit untuk bertemu dengan putrinya, pihak kepolisian juga tidak mau ada gangguan, dan membiarkan Adam dan putrinya bersama di RS.
Ingin tahu berita lebih lanjut mereka, atau mendukung mereka, bisa cek di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ayah Ini Rela Masuk Penjara Demi Nyawa Putrinya Karena Kasus Ini..."

Post a Comment