Alsaan Putri Arab Saudi yang Cantik Ini Dihukum Mati Sungguh Mengejutkan

Kisah yang sangat pilu datang dari Saudi Arabisa mungkin banyak yang belum tahu bahwa Saudi Arabia adalah suatu negara dimana tidak ada bioskop, teater, taman, tempat dimana pria dan wanita bisa bertemu dan bermain bersama. Bank pun disediakan yang khusus untuk wanita, restoran juga dibagi jelas antara area pria single dan area keluarga, di toko baju juga tidak boleh mengukur ukuran tubuh, karena hanya ada 1 jendela kecil untuk berkomunikasi, hanya tersedia untuk membuat baju dengan kain ukuran pas. Kebun binatang dibuka tiap senin, rabu, jumat khusus untuk wanita, dan untuk pria di hari selasa, kamis, sabtu.



Saudi Arabia sangat  ketat terhadap wanita.

Tahun 1977, seorang putri Saudi Arabia yang jatuh cinta dengan rakyat awam ini dijatuhi hukuman mati. (Gambar diambil dari film)

Misha'al, putri yang berusia 19 tahun ini jatuh cinta dengan Mulhallal, keponakan duta besar Libanon di Arab Saudi.
Putri Misha'al adalah seorang putri yang gemar belajar. Suatu hari atas izin orangtuanya yang tak lain dan tak bukan adalah Raja Arab Saudi pada masa itu, Raja Khaled, Putri Misha'al pergi kuliah di Amerika. Namun tidak ada yang menyangka hal ini akan berkahir dengan kematian sang Putri.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Alsaan Putri Arab Saudi yang Cantik Ini Dihukum Mati Sungguh Mengejutkan"