Pramugari Cantik ini Digugat Cerai, Setelah Suaminya Tahu Apa yang Dilakukan Saat di Pesawat

Seorang suami menggugat cerai istrinya setelah rahasia sang istri yang merupakan seorang pramugari salah satu maskapai asal Belanda tersebut terbongkar. Pria itu terkejut setelah membaca buku harian sang istri yang ditulis di laptop.

Dalam buku harian tersebut, terungkap semua sisi gelap sang istri saat bertugas. Dimana istrinya itu ternyata suka berhubungan seksual saat bertugas di pesawat. Pastinya hal itu membuat pria tersebut sangat kecewa.



Seperti dilansir oleh koran Belanda, Telegraaf, gugatan cerai ini terjadi gara-gara catatan harian atau diary sang pramugari, diintip oleh suaminya. Entah bagaimana, sang suami mampu menemukan file rahasia sang istri, kemudian membacanya.

Dari catatan tersebutlah ia mengetahui, bahwa istrinya itu suka berhubungan intim dengan para pramugara dan pilot, selama bertugas. Hubungan intim dilakukan baik di udara, maupun hotel ketika pesawat mendarat.

Pria itu bermaksud untuk membocorkan semua aib sang istri ke media massa. Namun,sang istrinya dan maskapai Transavia yang merasa namanya tercoreng, berusaha mencegah usaha tersebut, dengan menggugat balik ke pengadilan. Karena kasus ini, maskapai penerbangan Transavia menjadi buah bibir di Belanda.

Pengadilan sendiri akan memutuskan kasus ini pada 24 Oktober 2016..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pramugari Cantik ini Digugat Cerai, Setelah Suaminya Tahu Apa yang Dilakukan Saat di Pesawat"

Post a Comment