Asuransi Mobil Terbaik Buat Kamu yang Punya Mobil Wajib Baca

Asuransi Mobil Terbaik - Sedang mencari jasa asuransi mobil terbaik untuk mobil kesayangan anda? Segera akan kami hadirkan daftara asuransi mobil terbaik berdasarkan beberapa indikator yang sudah kami tentukan.
Inilah perbandingan beberapa jasa asuransi mobil terbaik di Indonesia :

asuransi mobil terbaik


1. Jasaraharja Putera
Perusahaan asuransi yang didirikan sejak 1993 di Jakarta ini, telah memberikan layanan asuransi mobil yang luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia. PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) kini telah memiliki 27 kantor cabang dan 87 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.
JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor) adalah salah satu produk Jasaraharja Putera. Ruang lingkup pertanggungannya yakni Total Loss Onl (TLO) dan All Risk. Total Loss Only adalah jenis pertanggungan tersebut memberikan perlindungan dari risiko pencurian kendaraan atau risiko-risiko kerusakan akibat kecelakaan yang biaya perbaikannya memerlukan biaya sama atau lebih dari 75% dari harga kendaraan yang sebenarnya. Sedangkan All Risk adalah jenis pertanggungan ini menjamin risiko yang lebih luas karena disamping risiko-risiko TLO di atas juga menjamin kerugian / kerusakan sebagian/partial akibat peristiwa-peristiwa yang dijamin dalam polis.

Kelebihan JP-ASTRO antara lain menjami risiko Kerugian / kerusakan kendaraan yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir dari jalan, perbuatan jahat orang lain, pencurian kendaraan atau perlengkapan standar, kebakaran dan sambaran petir.
Selain itu, anda juga dapat mengajukan jaminan-jaminan tambahan seperti huru-hara, terorisme dan sabotase, banjir, angin topan, badai, tanah longsor, gempa bumi, tsunami dan letusan gunung berapi, tanggung jawab hukum kepada pihak III, tanggung jawab hukum kepada penumpang, kecelakaan diri penumpang, kecelakaan diri pengemudi

Sedangkan unntuk kekurangannya, JP-ASTRO tidak menjamin hilangnya keuntungan/berkurangnya nilai keuangan, pencurian perlengkapan non standar, kerusakan atau kerugian akibat penggelapan, kerugian akibat perbuatan jahat isteri /suami/keluarga/suruhan/orang yang bekerja pada tertanggung, untuk perlombaan, dikemudikan oleh orang yang tidak memiliki SIM, memasuki daerah tertutup/terlarang, pencemaran radioaktif, gempa bumi, letusan gunung berapi, angin topan, badai, banjir, perang, terorisme, kekerasan, kerusuhan, pemogokan, aus.

2. AXA Auto Insurance
AXA Auto Insurance memiliki produk unggulan yakni SmartDrive yang memberikan pelayanan agar anda terasa aman dan nyaman, karena memberikan asuransi perlindungan komprehensif, kerugian total dan juga memperluas jangkauan yang dapat memenuhi apa yang penting buat anda.
Kelebihan SmartDrive adalah jelasnya paket-paket yang ditawarkan. Paket yang ditawarkan antara lain ada 4 paket yakni silver, gold, platinum, dan platinum plus. Paket ini memiliki perbedaan masing-masing sesuai dengan jaminan yang ditawarkan antara lain: kerugian total, gabungan, pemogokan dan kerusuhan, bencana alam, tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga dan penumpang, kecelakaan diri untuk supir, biaya pengobatan untuk supir dan penumpang dll.
Untuk kekurangannya, ada beberapa risiko yang tidak ditanggung AXA Insurance yakni risiko sendiri antara lain:
• Gabungan / Kerugian Total / Pemogokan, Kerusuhan, Huru-hara, Terorisme dan Sabotase / Gempa bumi, Letusan gunung berapi, Tsunami, Banjir, Angin topan : Rp200,000
• Tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga dan penumpang / Kecelakaan diri / Biaya pengobatan : NIL
• Ongkos Taksi : 2 hari franchise (untuk pengerjaan dibengkel dibawah 2 hari tidak mendapat penggantian)

3. Asuransi Sinar Mas
Produk unggulan dari asuransi sinar mas untuk bidang kendaraan adalah Simas Mobil. Simas Mobil menjanjikan perlindungan yang sangat lengkap, yakni dnegan membayar premi yang ditentukan, pengasuransi tidak pengasuransi tidak akan hanya mendapatkan perlindungan all-risk dan Total Loss Only, tapi juga perluasan.
Kelebihan dari Simas Mobil adalah memberikan perlindungan perluasan yang terdiri dari: kecelakaan diri (50.000.000), pengobatan (1000.000), tanggung jawab hukum pihak ke-3 (100.000.000), huru hara, banjir, tsunami.
Sementara kekurangan Simas Mobil yakni hanya menerima jenis mobil sedan dan minibus dan hanya digunakan untuk kepentingan dinas atau pribadi. Artinya, klien yang akan membeli asuransi mobil untuk kepentingan komersial tidak dilayani.

Jasa Asuransi Mobil Terbaik
Selain perusahaan asuransi mobil yang sudah dibahas di atas, inilah alternatif perusahaan asurasi mobil terbaik di Indonesia:

1.Garda Orto
Pada tahun 2013 silam, Garda Orto berhasil menyabet gelar kategori asuransi mobil terbaik versi salah satu lembaga survey di Indonesia.

2. Asuransi Adira (Autocilin Auto Insurance)
Berdasarkan dari hasil survey yang diadakan oleh Indonesia Bussines Web, Autocillin meraih penghargaan untuk Most Favorite General Insurance Product pada tahun 2013.

3. Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Auto Insurance)
Allianz Auto Insurance juga masuk ke dalam daftar rekomendasi perusahaan jasa asuransi mobil terbaik. Setelah Asuransi Allianz Utama Indonesia selaku induk perusahaan berhasil menyabet bermacam-macam penghargaan, reputasi Allianz dalam memberikan pelayanan asuransi mobil juga meningkat.

Sumber:baikdanbenar.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asuransi Mobil Terbaik Buat Kamu yang Punya Mobil Wajib Baca"

Post a Comment