Sebelum Menikah Cowok Wajib Tahu!! Haram Menikahi Wanita yang Punya 5 Hobi Ini

Buat para cowok yang sudah ingin menikah , sebaiknya harus lebih pintar dalam mencari pasangan. Ada ciri wanita yang ternyata sangat haram dinikahi oleh pria. Ciri – ciri wanita yang haram dinikahi pria ini dikarenakan bisa membuat hidup pria tidak bahagia.



Karena pria adalah kepala kluarga dan jika ia tidak bahagia otomatis pernikahan itu juga tidak berjalan dengan bahagia, masalah demi masalah akan timbul dalam pernikahan yang mengakibatkan hal hal yang tak di inginkan seperti perselingkuhan, perceraiyan bahkan kekerasan rumah tangga.

Nah sebagai pria sudah sewajaranya memilih calon pendamping hidup yang benar benar pas dan sesuai harapan jangan asal asalan saja akibatya juga pria sendiri yang akan menaggungnya. Jika hal hal itu gak mau terjadi sebaiknya kamu memilih cewek yang gak punya hobi seperti ini


1. Wanita yang Hobi Berbohong

Salah satu ciri wanita yang haram dinikahi yakni wanita yang suka berbohong. Wanita yang suka berbohong bisa membuat kehidupan rumah tangga tidak bahagia .Dalam rumah tangga, kejujuran dan saling percaya itu nomer satu. Jika wanita suka membohongi suami , bagaimana jadinya ? Pasti kehidupannya akan dilanda kebohongan terus menerus.




2. Wanita yang Hobi Selingkuh

Wanita yang hobi selingkuh juga salah satu ciri wanita yang haram dinikahi. Pengkhianatan dalam hubungan akan membuat rumah tangga lebih berantakan. Sebab dalam membangun rumah tanggan, kejujuran dan kesetiaan sangat penting untuk membentuk keluarga yang bahagia.

3. Wanita Materialistis yang Hobi Membelanjakan Sesuatu secara Berlebihan

Wanita yang punya hobby materialistis ini juga merupakan wanita yang haram untuk dinikahi. Selain tidak baik dalam agama, wanita seperti ini juga cenderung tidak setia ketika pasangannya sedang mengalami masalah finansial.

4. Wanita Hobi Menggosip dan Mem-bully

Wanita memang identik dengan suka bergosip. Akan tetapi , wanita yang suka menggosip dan mem-bully ini merupakan ciri wanita yang haram dinikahi karena wanita yang hobby nya bergosip sulit untuk menjaga rahasia rumah tangga.



5. Wanita yang Hobi Foya- Foya dan Pesta

Wanita yang hobbynya foya – foya dan suka pesta ini menjadi salah satu ciri wanita yang haram untuk dinikahi. Seperti yang kita ketahui jika hobi foya- foya dan pesta adalah salah satu cara termudah untuk mengantar seseorang ke hidup yang penuh kemaksiatan. Sementara wanita yang doyan melakukan ini cenderung mudah selingkuh karena terseret pergaulan bebas, sulit mengontrol diri dan jauh dari agama.

Nah, itulah dia kelima hobby wanita yang haram untuk dinikahi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Menikah Cowok Wajib Tahu!! Haram Menikahi Wanita yang Punya 5 Hobi Ini"

Post a Comment