Melon Misterius Ini Bikin Satu Kota Heboh, Sampai Sampai Ulama Turun Tangan

Selain rasanya yang manis dan segar, buah ini juga kaya akan nutrisinya. Namun, di Uni Emirat Arab, buah ini justru ditakuti. Wah, ada apakah gerangan?

Dikutip merdeka.com, Kamis (3/11/2016), penduduk lokal yang tinggal di sekitar pantai Ak-Khan Kota Sharjah begitu terkejut saat menemukan sebuah melon berwarna kuning. Pasalnya dalam buah tersebut dipenuhi peniti dan paku.



Tak hanya itu saja, buah melon itu juga terdapat ukiran prasasti di atasnya. Penduduk lokal menduga bahwa melon ini telah diguna-guna. Mereka pun segera melaporkannya kepada polisi setempat.

“Kami memutuskan untuk memanggil seorang ulama untuk membersihkan melon tersebut yang sepertinya sudah diguna-guna,” kata perwakilan polisi setempat.

Dan ternyata, oleh polisi, buah melon misterius ini diserahkan ke ulama yang langsung mengirimnya lewat Departemen Urusan Islam Sharjah.

Hingga saat ini, belum terdapat kejelasan apakah buah itu memang sudah diguna-guna atau bukan, dan apa maksud dari ukiran yang terdapat di buah tersebut.

“Saya sudah mencoba untuk mengartikan ukiran yang terdapat di buah ini sebelum melenyapkannya, namun hingga kini tidak ditemukan arti dari tulisan-tulisan misterius itu,” kata ulama yang meneliti buah melon misterius itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melon Misterius Ini Bikin Satu Kota Heboh, Sampai Sampai Ulama Turun Tangan"

Post a Comment