Rahasia Cantik Kekasih Baru Pangeran Harry

Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle adalah aktris, duta kemanusiaan dan advokasi perempuan di Persatuan Bangsa Bangsa (PBB). Dia juga memiliki situs gaya hidup bernama The Tig.
Dan yang perlu diketahui bahwa wanita cantik berusia 35 tahun tersebut adalah seorang pakar kecantikan. Dia sudah tertarik dengan dunia kecantikan sejak belia.

Dikutip dari Daily Mail, Meghan belajar pentingnya merawat wajah dari ibunya. "Ketika saya berumur 13 tahun, ibuku mulai mengajakku untuk facial di kota asalku, Los Angeles," kata dia.
Sejak saat itu, Meghan rutin melakukan perawatan wajah ke sejumlah klinik kecantikan. Dia tidak hanya melakukan perawatan wajah, tapi juga kulitnya, dengan menerapkan krim yang cocok untuk melembapkan.


Sementara untuk make-up, dia tidak memakainya ketika tak syuting. "Saya memakai begitu banyak make-up ketika bekerja, tapi ketika libur, saya tidak suka memakainya sama sekali," kata dia.
Sementara kosmetik yang biasa diterapkan adalah pelembap dan sedikit highlighter di pipi. Selain itu concealer, primer penjepit bulu mata, perona pipi, dan produk perawatan bibir yang mengandung SPF15.

"Saya tidak memakai foundation, kecuali syuting, jadi saya memakai primer setelah pelembap untuk membuat kulit bercahaya," ujarnya.
Dia juga tidak melupakan eyeliner waterproof warna ungu dan lipstik favoritnya. Sedangkan untuk rambut indahnya, Meghan memiliki penata rambut, Michael Silva.

Beberapa produk rambut yang digunakan adalah produk mewah yang mengandung vitamin A, E dan asam lemak untuk membuat rambut bercahaya dan mencegah kusut, yang digunakan sebelum keramas. Selain itu, dia juga menerapkan minyak rambut untuk membuat rambutnya halus dan lembut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Cantik Kekasih Baru Pangeran Harry"

Post a Comment