Ahmad Sukarno, Tukang Kebun Misterius Kaya Raya Asal Indonesia yang Bikin Heboh Inggris

Bagi orang-orang Indonesia, sosok bernama Ahmad Sukarno ini pasti sangat asing. Tapi, bagi masyarakat London, Inggris, nama satu itu kini tengah jadi bahan pembicaraan yang heboh. Bagaimana tidak, pria yang diketahui hanya bekerja sebagai seorang tukang kebun itu mendadak jadi laki-laki super kaya.



Baca Juga : 4 Negara dengan Seragam Sekolah Paling Seksi Sedunia....
Dilansir dari banyak sumber, Ahmad Sukarno, diyakini telah mewarisi sejumlah besar kekayaan majikannya. Beberapa di antaranya adalah empat mobil mewah yang harganya miliaran. Mobilnya sendiri bukan yang biasa lho, melainkan berlapis emas yang ditaksir harga per satu buahnya lebih dari $1 juta atau kurang lebih sekitar Rp. 13 miliar.






Sosok Ahmad Sukarno sendiri sampai hari ini sangat misterius. Tak seorang pun tahu detail tentang pria ini. Namun yang jelas Sukarno adalah orang Indonesia yang bekerja sebagai tukang kebun di sebuah rumah. Kalau majikannya sendiri, diketahui adalah seorang pengusaha Timur Tengah yang cukup punya pengaruh besar. Majikan baik hati ini diperkirakan bernama Husein.
Soal harta yang diwariskan Husein kepada Sukarno, diyakini tidak hanya sebatas empat mobil mewah berlapis emas, tapi juga berbagai saham-saham di Wall Street. Menurut seorang pakar bisnis asal London bernama Joshua Sack, dengan memborong banyak saham di Wall Street kemungkinan si tukang kebun ini sekarang jadi salah satu orang Indonesia terkaya. “”Jika benar menguasai saham Wall Street, Ahmad termasuk beberapa orang terkaya di Indonesia,” ungkap Joshua.



Hal unik lain soal Sukarno ini jelas pribadinya. Diketahui, pria satu ini kehidupannya sangat sederhana dan jarang sekali keluar. Makanya, sangat sulit untuk mendapatkan detail tentang dirinya.
Baca Juga : 5 Eksperimen Gila ini Hampir Memusnahkan Dunia dan Isinya..
Sosok Ahmad Sukarno ini seolah membuka mata banyak orang kalau untuk jadi kaya raya tak selalu harus dengan pontang-panting bekerja atau terlahir jadi anak juragan minyak. Tukang kebun asal loyal, pun bisa jadi miliuner.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Sukarno, Tukang Kebun Misterius Kaya Raya Asal Indonesia yang Bikin Heboh Inggris"

Post a Comment