15 Tahun Cuman Makan Ayam KFC Setiap Hari, Lihat Apa yang Terjadi pada Gadis Ini

Ayam KFC menjadi salah satu hal yang menggiurkan dan bikin banyak orang ketagihan. Rasanya yang gurih bikin banyak orang suka makan KFC.

Namun makan secara berlebihan juga tidak baik. Seperti seorang remaja bernama Georgie Scotney dari Portsmouth, Hampshire, Inggris yang kini berusia 21 tahun ini harus mengalami sindrom Selective Eating Disorder (SED) dimana dirinya tidak bisa makan beberapa makanan karena ketakutan tertentu.




Kondisi itulah yang membuat Georgia hanya makan ayam KFC saja setiap hari. Georgia mengaku tak pernah bosan setiap hari makan ayam KFC.

Kemoterapi

” Saya tidak pernah bosan dengan makanan itu dan saya suka mencampur ayam dengan garam, meski hal itu bukan ide yang bagus. Saya takut dengan makanan terutama saus, ” katanya.

Dan untuk mengatasi kondisi sindrom Selective Eating Disorder (SED), Georgie kini tidak takut lagi dengan makanan lain. Georgie kini mencoba makanan baru yang tidak pernah dimimpikan sebelumnya, termasuk buah-buahan.

” Selama 15 tahun saya ingin mencoba sarapan yang lain dan kini saya berhasil melakukannya. Tidak pernah saya bermimpi akan makan buah-buahan atau sayur-sayuran dan kini saya bisa mencoba makanan panggang untuk makan malam.

” Saya sekarang berharap dapat menjalani kehidupan yang lebih sehat setelah sekian lama bergelut dengan berat badan berlebihan akibat makan ayam tersebut,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Tahun Cuman Makan Ayam KFC Setiap Hari, Lihat Apa yang Terjadi pada Gadis Ini"

Post a Comment