"Lubang Awan" Tertangkap Kamera. Dugaan Adanya UFO Muncul Ini Penjelasannya...

Alam memang menyimpan banyak sekali misteri salah satunya bentuk awan. Terkadang ada yang bentuknya unik sekali karena sangat jarang sekali terlihat, maka setiap kali ada orang yang melihat lubang di awan ini, pasti langsung heboh dan muncul foto-foto di internet.
Saat awan yang ada di langit membuka sebuah lubang, dan cahaya matahari masuk menerobos lubang tersebut, banyak orang yang mengira fenomena ini dilakukan oleh makhluk luar angkasa. Tapi sebenarnya kejadian ini merupakan fenomena langka yang disebut sebagai "Cloud Cave" atau "Lubang Awan".









Seluruh dunia sudah pernah melihat fenomena ini, tapi tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi, sampai beberapa tahun terakhir para ilmuwan baru meneliti fenomena ini.

Para ilmuwan menjelaskan bahwa : Lubang awan ini bisa terjadi sebenarnya karena tingkat es yang sangat tinggi. Jika suhu udara sangat lembab dan kejatuhan kristal es, kristal es tersebut akan menyerap kelembapan dari udara dan terus tumbuh. Ketika air diserap oleh awan sekitarnya, akan membuat tingkat penguapan tetesan awan meningkat, proses tersebut akan terlihat seperti awan di langit membuka sebuah lubang besar. Kemudian akan lebih berat dari es dan terus menurun, namun akan menguap sebelum mencapai tanah.



Kristal es menyerap uap air dan menghasilkan awan cirrus, yang terlihat seperti bulu.



Sebelum bisa menjelaskan, sudah banyak orang yang mengira dan melaporkan bahwa fenomena tersebut diciptakan oleh UFO.




Pemandangan tersebut memang terlihat seperti editan di film-film, tapi kejadian ini nyata!




Karena fenomena ini jarang sekali terjadi, setiap kali terjadi, akan mengundang orang-orang untuk memfoto fenomena ini.



Sejak tahun 1940 sudah ada fenomena ini, akhirnya sekarang terungkap kebenarannya. Dunia ini memang benar-benar menakjubkan!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Lubang Awan" Tertangkap Kamera. Dugaan Adanya UFO Muncul Ini Penjelasannya..."

Post a Comment