Ular Boa Terbesar yang Pernah Ditangkap Panjangnya....

Masyarakat Kota Guping, Provinsi Jiangxi-Cina pernah dihebohkan dengan penemuan seekor ular boa raksasa yang memiliki panjang 16,7 meter dengan berat badan hingga 308 kilogram. Ular boa yang diperkirakan sudah berusia 140 tahun oleh para ilmuwan tersebut tak sengaja ditemukan oleh para petugas yang berasal dari departemen kehutanan.

Awalnya sekelompok petugas sedang menggunakan mobil buldoser untuk membuka jalan di tengah hutan, tak sengaja buldoser mereka menabrak ular raksasa tersebut. Mereka pun lari ketakutan, namun sang supir tidak ikut kabur karena sangat ketakutan, ular itu seakan marah dan ingin memangsanya.



Saat mereka kembali membawa bala bantuan untuk menyelamatkan temannya yang tertinggal, diketahui ia sudah tewas akibat serangan jantung. Sedangkan nasib ular tersebut tidak jauh berbeda, terjepit oleh mesin buldozer, diduga sebelum supir itu mati ia sempat melakukan perlawanan.

Pemberitaan heboh ini sempat dianggap hoax oleh pemerintah cina, tapi faktanya mereka tidak bisa memberikan bantahan atas bukti foto-foto ular terbesar yang berhasil diabadikan oleh para petugas kehutanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ular Boa Terbesar yang Pernah Ditangkap Panjangnya...."

Post a Comment