Sosok "Hantu" Menembus Pintu Terekam Oleh CCTV, Pria Ini Sampai Tidak Percaya Apa Yang Ia Lihat!!

Dengan era serba internet seperti sekarang ini memang banyak sekali video "makhluk dunia lain" yang beredar di internet, sebagian mungkin ada yang terlihat palsu, namun sebagian juga ada yang terlihat sangat natural sehingga banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran video tersebut.

Belakangan ini, seseorang menggunggah video rekaman dari kamera depan sebuah minimarket ke internet. Awalnya semua orang yang melihat video ini merasa biasa saja, sampai ada seorang pria muncul, dan terlihat sangat jelas ia menembus pintu minimarket yang sudah tutup?!




Para Netizen menyebutnya "Hantu Perjalanan Waktu" , karena hal yang ia lakukan benar- benar gaib.

Dapat dilihat di video, minimarket ini sudah tutup, lalu tiba- tiba pria yang berjaket topi muncul dan berjalan menembus pintu minimarket.

Beberapa saat setelah ia masuk, ia pun menembus pintu keluar lagi dengan membawa makanan di tangannya. Orang yang sedang duduk di depan minimarket itu pun sampai kaget! Jika sobat cerpen lihat bagian kiri-atas video, terlihat waktunya terus berjalan dengan normal. Hal ini lah yang membuat Netizen menyebutnya "Hantu Perjalanan Waktu".



Reaksi Netizen terhadap video ini pun berbeda- beda, ada yang menganggap video ini asli, ada juga yang menganggap video ini hanya buatan orang iseng saja. Tapi gimana pun juga, tetap terlihat aneh ya..tidak tahu sebenarnya video ini asli apa tidak..gimana kalo menurut sobat cerpen?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok "Hantu" Menembus Pintu Terekam Oleh CCTV, Pria Ini Sampai Tidak Percaya Apa Yang Ia Lihat!!"

Post a Comment