Pria Ini Membelah Sarang Tawon Sebesar Bola Basket, Isinya Bikin Dia dan Semua Orang Terkejut…

Ketika orang melihat sarang tawon, pada umumnya reaksi tiap orang akan berusaha menjauh. Namun tidak demikian dengan tim dari kanal Youtube What’s Inside. Mereka justru sengaja membeli sarang tawon dari eBay untuk mengetahui isinya.

Ukuran sarang tawon sangat bervariasi; ada yang sangat kecil, namun ada juga yang ukurannya bisa dibilang raksasa.
Sementara sarang tawon yang dibeli oleh What’s Inside ukurannya standar atau lebih besar sedikit dari sebuah bola basket.



 


Sarang tersebut adalah rumah bagi jenis tawon kertas, yang menggunakan tanaman dicampur dengan air liur mereka untuk membangun sarang mereka yang menyerupai kertas.
Di dalam sarang inilah tawon bertelur dan membesarkan anak-anak mereka. Jadi Anda pasti punya bayangan apa saja yang ada di dalam sarang tersebut.

Tawon kertas bukanlah serangga jenis hama. Mereka justru bermanfaat karena membantu penyerbukan tanaman dengan mengonsumsi nektar pada bunga. Mereka juga memakan serangga hama dengan mengubahnya menjadi makanan bagi larva tawon.
Meskipun demikian, tawon sebaiknya tidak dibiarkan berkembang biak di dekat rumah karena mereka menyengat dan itu sangat menyakitkan. Bagi yang alergi terhadap racun tawon, hal-hal buruk bisa terjadi, termasuk kematian.

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui bagian dalam dari sarang tawon, silakan saksikan video yang diunggah oleh What’s Inside berikut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Membelah Sarang Tawon Sebesar Bola Basket, Isinya Bikin Dia dan Semua Orang Terkejut…"

Post a Comment