Mengharukan!! Sarjanawan yang Baru Lulus Ini Menemukan Petani yang Sangat Kumuh, Ternyata Dia…..

Seorang sarjanawan muda yang baru saja lulus dari sekolah Thailand Royal Chiang Ray ini berdiri dengan seorang petani tua yang berpakaian kumuh dan juga kotor. Ternyata setelah diselidiki, petani tersebut adalah ayah sang sarjanawan ini dan seseorang yang paling berharga baginya.

Foto bersama sang anak yang baru lulus dengan sang ayah di ladangnya.




Ibu sang sarjanawan muda ini meninggal ketika melahirkannya dan akhirnya sang ayahlah yang harus membesarkannya seorang diri. Karena rumah berada jauh di atas gunung, mereka mau tidak mau pun harus hidup begitu menderita. Sang ayah hanya bisa bertani untuk menghidupi keluarganya. Sang ayah tahu bahwa hanya dengan pendidikan, kehidupan anaknya bisa berubah. Oleh karena itu, dia bekerja keras untuk menyekolahkan anaknya sampai ke luar pulau.

Sang ayah yang begitu bangga terhadap anaknya.



Sang ayah bekerja begitu keras hanya demi anaknya bisa hidup lebih layak. Ladang yang sudah diusahakan seumur hidupnya itu pun akhirnya juga dia berikan bagi anaknya ini. Sekarang anaknya sudah lulus dari universitas dan juga sudah menemukan pekerjaan di kota. Sang anak pun sengaja pulang untuk menjemput ayahnya dan tinggal di kota supaya sang ayah boleh mendapatkan hidup yang lebih bahagia dan santai.







Sang anak yang kembali untuk menjemput sang ayah ke kota.

Bagikan ke teman-temanmu agar mereka bisa tahu kasih sang ayah yang begitu mengharukan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan!! Sarjanawan yang Baru Lulus Ini Menemukan Petani yang Sangat Kumuh, Ternyata Dia….."

Post a Comment