Mengharukan, Kisah Kuli yang Gendong Anak Sambil Bekerja Ingatkan Kita Untuk Bersyukur

Banyak sekali orang yang masih hidup serba kekurangan diluar sana. Mereka yang hidup dalam keterbatasan senantiasa bekerja keras untuk dapat menghidupi diri juga menafkahi keluarganya. Kehidupan yang keras membuat mereka rela melakukan apa saja demi sesuap nasi.



Seperti yang dilakukan oleh seorang pria pemanggul semen asal Vietnam satu ini. Ia terpaksa menggendong anaknya yang masih bayi sambil mencari nafkah sebagai kuli panggul.

Foto pria pemanggul semen yang menggendong anaknya ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh seseorang ke internet. Banyak netizen yang merasa iba dengan perjuangan pria asal Provinsi Lang Son, Vietnam ini. Selain harus memanggul berkilo-kilo semen, ia juga harus menggendong anaknya di punggungnya.






Perjuangan sang ayah ini tak lepas dari kritikan. Beberapa netizen mengatakan jika apa yang dilakukannya dengan menggendong anak sambil bekerja ini tidak aman bagi anak-anak, terutama bayi.

Menurut netizen, mengajak anak bekerja dengan kondisi seperti itu bisa berdampak buruk bagi kesehatan sang bayi.

Meski begitu, kita tidak pernah tahu kesulitan apa yang dimiliki pria tersebut. Mungkin ia berpikir bahwa menggendong anaknya saat bekerja adalah cara paling aman untuk menjaga dan merawat anaknya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan, Kisah Kuli yang Gendong Anak Sambil Bekerja Ingatkan Kita Untuk Bersyukur"

Post a Comment