Ruben Onsu Takut Listrik, Hal Yang Dilakukan Sarwendah Ini Bikin Kagum...

Pasangan suami itu istri dipertemukan untuk bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing. Kalimat ini sepertinya sangat tepat untuk menggambarkan hubungan Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah. Lewat akun Instagramnya, presenter kondang itu memberikan cerita lucu antara ia dengan istrinya.

Lampu di salah satu ruang tempat tinggal mereka mati dan harus diganti. Untuk masalah teknis seperti ini, biasanya suami yang akan turun tangan. Namun, itu tidak dilakukan Ruben, karena ia memiliki ketakutan terhadap listrik.





Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal memiliki gaya hidup sederhana[foto: instagram/ruben_onsu]

Maka dari itu, mau tidak mau, Sarwendah yang akhirnya bertindak. "Di lanjut dengan ganti bohlam krn mati, krn suami takut listrik dan istri gak mau nunggu tukang, jd ya ini sudah menjadi keputusan istri untuk ganti sendiri gak usah nunggu tukang," ungkap Ruben Onsu, Jumat (9/12/2016).

"Sementara itu pengen tau apa ya yg ada di pikiran Thalia yg lg sarapan melihat bunda nya yg manjat2 klo di rumah, ini lah beberapa moment kisah NYATA pagi ini di rumah kami, untuk para suami jng di contoh ya, kecuali klo takut sama listrik jg hahahahhaha Love my family 😘😘😘 📷 by @ojanoo," ia melanjutkan di unggahan yang sama.

Ya, dari foto yang diunggahnya terlihat bagaimana Ruben sedang memegangi tangga. Ia menjaga agar Sarwendah yang sedang memasang bohlam tidak jatuh. Sementara putri mereka, Thalia, seperti memperhatikan aksi ayah dan ibunya. Tak ubahnya keluarga biasa, pakaian Ruben dan Sarwendah juga begitu sederhana.


[Foto: Instagram Ruben]
Melihat ini keharmonisan keluarga kecil ini, para netizen pun meningalkan komentar. "Salut banget sma keluarga ini," tulis pemilik akun @cahyaniprasetio.

"Wanita superrr....sukses sllu ruben sma istri anak.Gbu," ungkap pemilik akun @chenietaogan81. "Inilah nmax saling mlengkapi satu sma lain 😁 tp y bljr ngelawan rsa takut mas @ruben_onsu pst bisa asalkan niat," @rosawanty menimpali. (Ufa)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ruben Onsu Takut Listrik, Hal Yang Dilakukan Sarwendah Ini Bikin Kagum..."

  1. PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

    Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

    1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
    2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
    3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
    4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
    5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
    6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

    Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
    Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
    POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
    Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
    LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
    BBM : D8E5205A

    ReplyDelete