Mengharukan. Tak Bisa Belikan Nasi, Sang Ibu Menangis Sambil Berbagi Roti dengan Anaknya

Kisah kemanusiaan kembali menjadi viral di sosial media kali ini terjadi pada seorang ibu dua anak penjual parfum seharga Rp10 ribuan. Postingan dari akun Zahra menuai banyak komentar.

Akun tersebut menjelaskan kondisi sang ibu yang tak punya cukup uang untuk membeli makanan kepada anak-anaknya di daerah Gondrong, Tanggerang, Jawa Barat.




"Barusan lewat di daerah Gondrong Tangerang ada seorang ibu dan anaknya sedang berpelukan dan sang ibu menangis karena gag bisa belikan anaknya makan nasi dan lauk jadinya mereka hanya membeli 2 teh Rio dan 1 roti isi yg taksiran saya 8000 untuk berdua," tulis dalam akun tersebut, Jakarta, Rabu (11/9/2016).

Kemudian, akun yang dikomentari hingga ribuan komentar itu menjelaskan bahwa mereka bukanlah pengemis yang hanya bisa meminta-minta.

"Ternyata mereka bukan peminta minta tapi hanya berjualan parfum yang harganya 10rb an," ungkap akun tersebut.

Lantas kisah tragis si ibu itu membuat terenyuh para netizen dan menyuarakan untuk saling membantu kepada masyarakat kurang mampu.

Pasalnya, sebut akun itu, sang ibu hanya mampu membelikan roti dan dua gelas minuman kemasan untuk anaknya karena tidak dapat membeli nasi dan lauk sewajarnya untuk dimakan.

"Mohon kawan kawan yg lewat daerah Gondrong Tangerang silahkan beli parfum ibu ini biar bisa makan dan anaknya bisa jajan. Doa kalian sangat berarti bagi mereka yang sedang kesusahan," sebut akun tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan. Tak Bisa Belikan Nasi, Sang Ibu Menangis Sambil Berbagi Roti dengan Anaknya"

Post a Comment