Karena Takut Kiamat Apa yang Dilakukan Satu Keluarga Bikin Kaget

Sebagian orang saat ini memang sangat takut akan adanya hari kiamat , hari dimana kehidupan di bumi berakhir dengan penuh kehancuran. Dan inilah yang membuat seseorang melakukan berbagai tindakan konyol seperti yang terjadi di sebuah keluarga di Springvile, Utah, Amerika Serikat dimana suami istri dan ketiga anak-anak mereka ditemukan tewas disebuah kamar yang terkunci dari dalam. Peristiwa ini diduga akibat keluarga ini sengaja bunuh diri akibat takut kiamat.


Diketahui suami istri yang bernama Benjamin dan Kristi Strack dan semia anggota keluarga ini tewas pada 27 September 2014. Peristiwa itu pun membuat pihak kepolisian curiga dengan penyebab tewasnya anggota keluarga Benjamin ini. Setelah dilakukan penyelidikan , pihak kepolisian menemukan 5 gelas misterius di samping tubuh para korban yang berisi sebuah cairan di dalamnya dan diduga keluarga Benjamin tersebut sengaja melakukan tindakan bunuh diri dengan cara meminum racun.

Tindakan bunuh diri yang mereka lakukan ini akibat keluarga tersebut memilih utnuk meninggalkan dunia sebelum kiamat dengan mati bersama .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Takut Kiamat Apa yang Dilakukan Satu Keluarga Bikin Kaget"

Post a Comment