Jadi Model Vidio Klip Bareng Al Ghazali , Model Cantik Ini Rela Lakukan Ini Disaat Nganggur

Nama Sylvia Genpati mungkin belum begitu terkenenal di masyarakat. Ia ialah seorang model yang beberapa kali sering muncul di dalam beberapa acara Televisi swasta di Indonesia. Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, model cantik ini mengunggah foto dan instagram story bersama Al Ghazali.



Nampaknya ia tengah melakukan syuting bersama putra sulung Ahmad Dhani dan Maia untuk video klip terbaru Al. Netizen yang mengetahui postingan tersebut pun, kemudian memberikan berbagai komentar.


“ditunggu kak @sylviagenpati video klipnya pasti hasilnya b
agus,sukses terus yaa kak @sylviagenpati karirnya aamiin YRA,”
“Cocok non, Sama Al Seiman lagi,”
“Enak ya jadi si Al ,bsa nyium harum bdn km,”
“sukses kak semoga hasil Video Clip nya bagus,”




Berikut ini foto yang diunggah oleh Sylvia melalui akun instagramnya.


Alhamdulillah selesai. #Amnesia
Sylvia Rela Lakukan Hal ini Agra Penampilannya Semakin Menarik 

Berbagai cara dilakukan wanita agar penampilan semakuin menarik, seperti hal nya yang dilakukan oleh model cantik Sylvia Genpati.  Ia yang mulai eksis sebagai pemeran sitkom, mengaku rela melakukan perawatan yang tentu menguras kocek lebih dalam demi menunjang penampilannya.

“Iya, aku sekarang di sini tanam alis, biar mata aku kelihatan lebih bagus, lumayan bisa bertahan beberapa minggu,” tutur Sylvia pada salah satu media online Indonesia. Meskipun jadwal Sylvia mulai padat dengan jadwal syuting, namun ia menyempatkan diri untuk melakukan perawatan, terutama perawatan bulu mata. “Biasanya aku kalau senggang pasti melakukan perawatan, walaupun mulai padat jadwal, cuma kalau ada waktu senggang pastinya aku sempatkan perawatan.,” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jadi Model Vidio Klip Bareng Al Ghazali , Model Cantik Ini Rela Lakukan Ini Disaat Nganggur"