Gadis Cantik ini Menawarkan Keperawannya Via Online. Tunggu Dulu Alasannya Melakukan Ini Sangat Menyentuh

Seorang gadis cantik yang kemudian diketahui bernama Linda berasal dari Moskwa ini benar – benar memberikan pengalaman hidup yang sungguh miris, karena dirinya rela menjual keperawanannya lewat online hanya untuk mendapatkan biaya kuliah.




Setiap orang pasti selalu ingin bisa mendapatkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Namun karena keterbatasan biaya , Linda rela melakukan apapun cara demi bisa kuliah.

Linda pun memanfaatkan media sosial yang dia miliki. melalui sebuah website bernama Kami, gadis berusia 19 tahun ini menjual keperawanannya secara online dengan alasan sedang membutuhkan banyak biaya untuk melanjutkan sekolah ke tingkat perguruan tinggi.

Baca juga : Gadis Cantik Ini Jual Keperawanan Untuk Ibu Berobat

Seperti ini tulis linda dalam web Kami, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (21/7).

“Hai, namaku Linda,” tulis Linda mengawali penawarannya.

“Aku lahir di kota kecil di Kamenka, sebelah kiri Dnestr, di Moldova.”

“Aku lahir dari sebuah keluarga yang religius.”

“Orangtuaku selalu mengajarkan untuk bersikap baik kepada orang-orang di sekitarku dan aku sangat berterimakasih karena itu.”

“Aku pergi ke gereja, membaca kitab suci, dan juga tergabung dalam paduan suara gereja.”

“Aku menyukai kegiatan itu, walaupun aku juga senang berkencan dan pergi ke klub malam.”

“Waktu berlalu dan aku mulai memikirkan masa depanku.”

“Setelah berbicara dengan orangtuaku, aku memilih untuk pindah ke Moskow.”

“Kini aku berusia 19 tahun dan berada di tahun pertama kuliahku.”

“Aku ingin menjadi guru karena aku menyukai anak-anak.”

“Untuk membayar kuliah aku harus bekerja.”

“Jika kamu tertarik dengan penawaranku silahkan hubungi aku.”

Gadis tersebut juga menuliskan note : ‘Aku punya sertifikat keperawanan‘.

Linda tak menyebutkan berapa biaya kuliah yang dia perlukan, yang jelas dalam tulisan tersebut Linda begitu putus asa dan rela keperawanannya direnggut oleh pria asing demi bisa mendapatkan biaya kuliah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Cantik ini Menawarkan Keperawannya Via Online. Tunggu Dulu Alasannya Melakukan Ini Sangat Menyentuh"

Post a Comment