Dimasak Dalam Wadah Besar? Inilah yang Sesungguhnya Terjadi....

Saat libur biasanya dimanfaatkan oleh setiap orang untuk liburan ke tempat yang ramai, sebagian memilih ke tempat yang sepi atau bisa dibilang asri. Namun tidak bagi pria yang satu ini, Michael Diez pria asal Manila ini menghabiskan waktu cutinya dengan berendam air panas yang memakai cara unik.

Foto yang diambil olehnya terlihat seperti ia sedang dimasak hidup-hidup, lantaran ia berada di dalam wajan besar dengan api yang berkobar mengelilinginya. Hal tersebut merupakan tempat wisata mandi air panas di daerah Antique, Filipina.

Dilansir mynewshub.com, tempat bersangkutan itu dulunya digunakan sebagai pabrik pembuatan gula. Dan sekarang wadah yang sudah tidak terpakai dijadikan kolam air panas untuk para pengunjung Pulau Panay.



Muda dan kaya . Dia menjadi seorang jutawan dari website ini !
Menurut Michael Diaz, tempat wisata berendam air panas di sini sangat cocok. Udara dan hawanya yang sejuk membuat para pengunjung memilih berendam air panas, kebanyakan dari mereka adalah orang dewasa.

Walaupun terlihat mengerikan banyak pengunjung yang tertarik untuk mencobanya, sebab suhu panas dalam wadah besar itu bisa diatur mengikuti permintaan. Untuk merasakan sensasi air panas memerlukan waktu yang cukup lama. hal itu untuk memastikan kenyamanan pengunjung  meski terlihat sedang dimasak dalam wadah besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dimasak Dalam Wadah Besar? Inilah yang Sesungguhnya Terjadi...."

Post a Comment