Usai Melakukan Kontak, UFO Malah Muncul di Australia

Rekaman aneh berhasil tertangkap kamera di atas kota Melbourne, Australia oleh kelompok bernama Eceti Australia (Enlightened Contact with Extra Terrestrial Intelligence), yang mengklaim melakukan kontak dengan alien. Dalam video yang diunggah ke YouTube dan website kelompok, bola seperti objek terlihat muncul setelah mereka mencoba untuk melakukan kontak. Bola kemudian terbang di atas mereka selama beberapa kali sebelum pergi.



Scott C Waring, editor ufosightingsdaily.com kagum dengan rekaman yang ia percaya membuktikan alien mengunjungi Bumi. "Ini adalah video yang benar-benar menakjubkan dari bola yang bercahaya kuat yang dipanggil melayang di atas beberapa orang di Melbourne pekan ini. Mereka merupakan bagian dari kelompok peternakan US ECETI, tetapi ditempatkan di Australia," katanya seperti diwartakan media Inggris, Express, Kamis (3/11/2016). "UFO datang di atas mereka pada malam mendung, melayang, dan kemudian bergerak sekitar langit beberapa saat sebelum pergi.


Mereka menyebutkan Star Lenguage, yang merupakan semacam pemikiran dan perasaan cinta sehingga UFO akan datang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, UFO sering dilengkapi dengan sensor emosi yang juga berguna untuk melindunginya serta menemukan orang-orang yang menerima kemunculan mereka," tambahnya. ECETI Australia mengatakan pada website-nya tujuannya adalah untuk membantu dengan kesadaran publik kenyataan ET.

Juru bicara mengatakan, "Ini adalah untuk membantu orang-orang dengan menghubungkan ke makhluk dunia lain yang positif. Dan juga untuk membuat dan memiliki pusat di mana kebijaksanaan dan ajaran di semua wilayah dapat berlangsung,"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Melakukan Kontak, UFO Malah Muncul di Australia"

Post a Comment