Teman Terkejut Saat Cabut Ini Dari Lubang Kecil di Belakang Kepala

Aneh, itu mungkin kata yang paling tepat untuk diberikan pada kejadian kali ini. Pria berkepala plontos merasa ini awalnya merasa gatal pada bagian kepala belakangnya. Dia sempat menggaruk sebuah seperti benjolan berukuran kecil di belakang kepalanya itu. Ada seperti luka yang berbentuk benjoaln di kepalanya. Entah apa itu. Dia merasakan gatal yang cukup sering. Sampai suatu ketika, seperti dilansir dari laman Wittyfeed, pria berkepala plontos itu meminta sang teman untuk memeriksanya.



Dalam video tersebut, terlihat pria yang dimaksud mengenakan kaos warna biru tua.
Dia duduk membelakangi kamera.Aneh, itu mungkin kata yang tepat untuk diberikan pada kejadian yang satu ini. Pria berkepala plontos merasa gatal pada bagian kepala belakangnya. Dia sempat menggaruk sebuah seperti benjolan berukuran kecil di belakang kepalanya itu. Ada seperti luka yang berbentuk benjoaln di kepalanya.

Entah apa itu. Dia merasakan gatal yang cukup sering. Sampai suatu ketika, seperti dilansir dari laman Wittyfeed, pria berkepala plontos itu meminta sang teman untuk memeriksanya.



Dalam video tersebut, terlihat pria yang dimaksud mengenakan kaos warna biru tua. Dia duduk membelakangi kamera. Di sekelilingnya ada sejumlah orang. Sementara temannya, mencoba memeriksa luka yang dialami oleh pria itu menggunakan tisu. Awalnya teman pria yang tidak disebutkan namanya itu hanya memegang saja. Ada sebuah benda warna putih terlihat mengintip dari balik luka kecil di kepala pria tersebut.



Kedua kalinya, teman dari lelaki tersebut kembali memegangnya.Kali ini, benda putih itu kemudian ditarik secara perlahan. Temannya ini terus menarik benda tersebut. Dengan secara perlahan, benda putih yang ditarik itu seperti kertas. Berbentuk kecil dan berukuran sekitar 10 senti meter.



Wittyfeed

Entah bagaiamana kertas itu bisa masuk ke dalam kepala pria itu. Makhluk Aneh keluar Dari Bibir Wanita Menjaga kebersihan memang sangat penting agar tubuh jauh dari penyakit. Disamping itu, tentunya tubuh juga akan jauh dari binatang kecil yang dapat tumbuh di dalam tubuh. Seperti bakteri atau cacing yang memang bisa tumbuh dan brkembangbiak di dalam tubuh manusia. Namun, dalam tayangan video ini anda akan tercengang.

Video yang diunggah di media sosial youtube oleh IYEEY. com memperlihatkan keanehan yang dialami oleh seorang wanita. Dalam video itu, seorang wanita sedang berada di ruang operasi untuk menjalani pengangkatan ‘makhluk’ yang bersarang di bibirnya. Wanita itu tampak masih sadar saat menjalani tindakan medis. Terlihat bibir atas wanita itu membengkak. Sang dokter yang menggunakan pinset dan sarung tangan bersiap untuk mencabut makhuk yang ada dalam bibir wanita itu. Awalnya, tak begitu terlihat jelas makhluk apa yang bersarang di dalam bibir wanita itu. lalu, perlahan, makhluk itu sedikit demi sedikit mulai terangkat dengan menggunakan pinset. Terlihat makhluk kuning panjang keluar dari bibir wanita itu. Sang dokter dengan perlahan mencabut makhluk itu.

Dan ternyata, setelah tercabut semua terlihat kalau yang selama ini bersarang di bibir wanita itu adalah seekor belatung. Tak diketahui bagaimana belatung iung itu bisa bersarang di dalam bibir wanita itu. Banyak yang bertanya-tanya bagimanana bisa belatung bisa tumbuh di dalam bibir si wanita. Salah satu netizen, Johnny Walker mengatakan “ini yang terjadi kalau kamu memakan kacang yang tak bersih,”.

Netizen lainnya, Fanatic Chess mangatakan ” ini soal kebersihan, makanya selalu cek kebersihan tubuh anda kalau tak ingin seperti ini,”.“Sekarang kamu harus hati-hati dengan apapun yang dimasukkan ke dalam mulut,” kata jean paul Franken.

Sejak diunggah pada 18 Maret 2015, video ini telah ditonton sebanyak 3,9 juta kali.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teman Terkejut Saat Cabut Ini Dari Lubang Kecil di Belakang Kepala"

Post a Comment