Sore Ini, Andik Gabung Timnas di Yangon

Pemain Timnas Andik Vermansah ‎dipastikan bergabung dengan tim Garuda pada Kamis (3/11). Dia langsung bergabung bersama Boaz Salossa ‎Cs dari Malaysia.

Media officer Timnas Bandung Saputra menuturkan, Andik sudah mengkonfirmasi, terbang dari negeri jiran, langsung ke Yangon.

"Dia nanti langsung terbang dari KL (Kuala Lumpur, red) sore ini. Dia mastiin gabung kok," katanya, melalui pesan singkat Kamis siang.



Andik saat ini membela tim Selangor FA Malaysia. Usai menjalani partai final Piala Malaysia pada 30 Oktober lalu, Andik memang memilih untuk tak bergabung dengan pemusatan latihan Timnas di Karawaci, Tangerang.

Saat disinggung apakah Andik akan langsung mengikuti sesi latihan uji lapangan Timnas, nanti malam, Saputra tak bisa memastikan.

"Nanti tergantung pelatih dan pemainnya. Paling tetap ke lapangan tapi hanya latihan ringan, nggak bareng-bareng sama yang lain," ucapnya.

Saat dikonfirmasi, ponsel dan watsaap Andik sedang tidak aktif. Dia beberapa hari ini memang belum melakukan komunikasi yang intens dengan media setelah sebelumnya tim Selangor gagal juara di Piala Malaysia.(dkk/jpnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sore Ini, Andik Gabung Timnas di Yangon"

Post a Comment