Sahabat Aura Kasih yang Jadi Jubir Ahok Cantiknya Hebohkan Media

Juru bicara dari tim kemenangan Cagub dan Cawagub pasangan Ahok ini ternyata tak kalah cantik dari Sophia Latjuba. Namanya memang jarang terdengar di media. Namun, peran dari wanita ini cukup vital dalam tim sukses kemenangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Perannya memang berbeda dari Sophia Latjuba. Namun, kecantikan wanita ini telah memikat hati banyak pria. Namanya ialah Dee Adnan. Profesinya seorang arsitek.

Nama Dee Adnan muncul beriringan setelah Gadis Ahok melakukan deklarasi. Nama Gadis Ahok merupakan singkatan dari Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok. Gadis Ahok sendiri baru diresmikan pada 29 Oktober 2016 lalu.




© Disediakan oleh tribunnews dee adnan jubir ahok1
Dee Adnan, mendampingi Ahok sedang menanda tangani dua ribu buku.


Gerakan relawan wanita ini berasal dari berbagai profesi. Sebanyak sembilan orang anggota Gadis Ahok siang ini mendatangi Balai Kota untuk bertemu langsung dengan Ahok.

Sementara itu, Dee Adnan merupakan Juru Bicara di Gadis Ahok ini. Tak ayal, wajahnya yang cantik juga membuat banyak yang penasaran akan foto-fotonya.

Melalui akun Instagram @deeadnan, dirinya sering kali memposting foto kegiatan bersama Ahok. Bahkan ada foto dimana Ahok sedang menanda tangani dua ribu buku.

dee adnan jubir ahok
© Disediakan oleh tribunnews dee adnan jubir ahok


Gadis Ahok merupakan singkatan dari Gerakan Aksi Srikandi Coblos Ahok, ada nama Dee Adnan, arsitek cantik yang juga jadi jubir Ahok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sahabat Aura Kasih yang Jadi Jubir Ahok Cantiknya Hebohkan Media"

Post a Comment