Pergoki Bella Shofie Tidur Dengan Suaminya Daniel Rigan, Irene Priscilya Akan Lakukan Hal Ini

Kabar mengejutkan datang dari artis kontroversial Bella Shofie, Ia dituduh menggaet pria yang sudah beristri. Namun kini nama Irene Pricilya tiba-tiba muncul lantaran terkait dengan gossip yang beredar tersebut, sebab Irene yakin Bella tengah dekat dengan seorang pengusaha yang sepertinya adalah suaminya.



“Ini yang buat saya kaget, siapa sih, masa suami kita enggak kenal. Dari matanya, telinganya,” Ujar Irene dalam tayangan TV pada Selasa 22 November 2016. “ Ya buat saya lebih yakin sih bahwa ketika Bella Shofie di Pulau Maratua. Sya yakin bahwa ini foto siapa, kalau bukan Daniel Rigan dan gayanya saja saya tau. Suami saya masak gak tau.” Tambahnya.



Bukan hanya itu saja, Irene juga menuduh Bella sudah tinggal bersama dengan suaminya. Informasi ini juga sudah ia tanyakan pada orang yang ia kenal bernama Yus. Menurut Irene juga , Yus mengaku jika Bella memang kerap datang ke rumah tersebut.



“Rumah ini rumah BDI, Bukit Damai Indah, di Balikpapan. Yang Daniel Rigan tinggal. Dan rumah ini saya tahu Bella Shofie tinggal di sini juga,” ungkap Irene. “Ada orang di dalam rumah ini yang namanya Yus, juga bilang bahwa memang benar, Bella Shofie sering datang dan tidur bareng Daniel Rigan.” Ujar Irene.



Daniel Rigan
copyright©instagram
Namun saat di tanya soal biduk rumah tangganya, Irene menegaskan jika Ia memang belum bercerai dari sang suami. Meskipun dirinya mengaku sudah tak tinggal bersama. Dan belum memiliki surat perceraiannya.

 “Orang pikir saya sudah pisah dengan Pak Dani, padahal belum,” tambahnya. “Kalaupun sudah pisah, tentu harus ada akte cerai kan. Tapi saya masih sah dengan Pak Daniel Rigan. Kami menikah di Ambon” jelas Irene.

Mendengar isu tak baik tentang dirinya Bella Shofie pun tak terima dan menyangkalnya, “Ya nggak lah, saya pasti tidak akan cari pria beristri dan merusak rumah tangga orang. Kecuali kalau kondisi rumah tangganya nggak harmonis, ada masalah, dan lain-lain, kan nggak apa-apa didekati,”‎ kata Bella.

Namun, disi lain ia memang tak menampik jika sedang dekat dengan pengusaha yang masih ia sembunyikan identitasnya. Menurut Bella, pengusaha itu mamapu membuatnya tak pantang menyerah dan bangkit dari keterpurukan, “Dia bikin saya bergairah lagi, bikin saya move on. Namun kami masih teman dekat kok belum pacaran,” ujarnya cekikikan.

Semoga masalah yang menerpa Bella Shofie dan juga Irene segera terselesaikan ya !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergoki Bella Shofie Tidur Dengan Suaminya Daniel Rigan, Irene Priscilya Akan Lakukan Hal Ini"

Post a Comment