Ini Dia Dosen Matematika Paling Seksi di Dunia Yang Bikin Mahasiswa Gagal Fokus Terus

Dosen Matematika umumnya punya kesan kurang menarik bagi mahasiswa. Di Rusia baru baru ini ada dosen yang sedang naik daun karena punya tubuh yang sangat seksi. Kenalkan Oksana Neveselaya dosen matematika paling seksi di dunia dan mungkin ia menjadi yang pertama kalinya. Berita tentang Oksana Neveselaya, dosen seksi dari negara Belarus ini lagi heboh banget dibahas di medsos sampai forum anak-anak muda seperti reddit.com dan asiantwon.net yang seketika mendadak viral.




Tiap hari postingannya itu-itu saja, gak jauh dari update foto-foto terbaru Oksana Neveselaya, si "guru matematika tercantik" super bening tersebut. Padahal si Oksana Neveselaya ini bukanlah guru melainkan seorang dosen pengajar matematika di Universitas Negeri Moskow, Krai Krasnoyarsk, Rusia.

Ciri khas unik saat dosen seksi Neveselaya ini saat sedang mengajar di ruang kelasnya, ia selalu mengenakan pakaian dress saja bahkan terkesan mini banget, bikin gagal fokus para mahasiswanya. Dan tampak saat ia mengajar suasana kelas terlihat santai tak ada kesan serius sama sekali.

Oksana Neveselaya

Foto-foto Guru Cantik Paling Seksi di Dunia
Padahal seperti yang kita tahu rata-rata seorang dosen pengajar di bidang ilmu sains seperti fisika, kimia, biologi ataupun matematika, mimik wajahnya selalu serius dan jidatnya selalu terlihat mengkerut. Yaa wajar aja, namanya juga pelajaran eksak, gak bisa simsalabim langsung ngerti.

Foto Dosen Seksi Matematika Oksana Neveselaya yang disangka guru matematika paling cantik dan seksi di dunia (image by instagram o_neveselaya)

dosen paling seksi di dunia
Tapi meskipun penampilan si dosen ini seksi banget, semua mahasiswanya hening, tampak serius mendengar dan mencermati setiap pelajaran yang diberikan olehnya. Atau mungkin mereka sebenarnya bukan serius, tapi lagi berkhayal yang aneh-aneh alias jorokk hahaha.

guru cantik belarus
Sahabat kejadiananeh.com awalnya saya juga menyangka ahh ini palingan cuma model yang gaya-gayaan shooting jadi dosen, bermodal papan tulis sama kapur doang (jiahh jaman kapan itu cuy kapur).

Tapi ternyata setelah ditelusuri, kemungkinan besar ia dosen beneran bukan odong-odong. Melihat akun instagram dan facebook Oksana Neveselaya, ia berasal dari daerah Minsk Ibu Kota Belarus (Republik Belarus, Belarusia). Dan kerennya setiap ia pergi mengajar ke kampus, tanpa canggung Neveselaya selalu menggunakan sepeda untuk transportasi hariannya.

Video Oksana Neveselaya



Wahh gak kebayang yah gimana jadinya, kalau di Indonesia ada dosen cantik seseksi neng Oksana Neveselaya. Dampak positifnya pasti para mahasiswa pada rajin gak ada yang bolos atau tertidur saat ia sedang mengajar. Malahan bisa jadi mereka minta tambahan les privat di luar kelas. Tapi berita buruknya, pasti banyak yang gagal fokus terutama buat cowok-cowok nih :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Dosen Matematika Paling Seksi di Dunia Yang Bikin Mahasiswa Gagal Fokus Terus"

Post a Comment