Ini Dia 2 Transgender yang Katanya Paling Cantik di Asia. Kamu Mau Tahu Seperti Apa Wajahnya?

Banyak sekali trasgender wanita yang bisa menipu banyak orang karena punya tubuh yang memukau dan paras yang cantik jelita membuat banyak orang tak percaya kalau dirinya sosok transgender.

Seperti dua orang transgender kali ini benar – benar bikin banyak orang tak percaya jika mereka itu adalah seorang transgender.


Ini dia Dua transgender cantik


Dua transgender tersebut diketahui bernama Treechada Petcharat (Poyd) dan Piyada Inthavong mendapat julukan sebagai transgender paling cantik di Asia.

Baca juga : 20 Foto Perubahan Sebelum dan Sesudah Transgender ini Bisa Bikin Kamu Kaget dan Melongo. Lihat Seperti ini Jadinya

Treechada Petcharat, yang kini berusia 29 tahun merupakan seorang transgender yang berasal dari Thailand. Sementara rekannya, Piyada Inthavong, yang sekarang berusia 23 tahun, berasal dari Laos.

Dengan paras yang memukau dan tubuh yang menawan. Keduanya disebut-sebut sebagai transgender paling cantik dan menawan di Asia. Petcharat mulai menjalani operasi perubahan jenis kelamin sejak masih berusia 17 tahun.

Prestasi mengagumkan

Saat usianya menginjak 19 tahun, ia berhasil memenangkan kompetisi Miss Tiffany di tahun 2004, dan Miss International Queen pada 2014. Di sisi lain, Piyada memulai proses operasi perubahan jenis kelaminnya saat masih berusia 14 tahun.

Dan yang lebih mengagumkannya lagi , Piyada pernah menyabet juara kedua pada salah satu ajang kontes kecantikan khusus transgender yang pernah ia ikuti.

Kedua transgender ini punya prestasi yang mengagumkan dimana kedua sering tampil pada beberapa acara di stasiun televisi di Thailand maupun Laos.

Gimana , masih gak percaya jika dua wanita ini seorang transgender ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 2 Transgender yang Katanya Paling Cantik di Asia. Kamu Mau Tahu Seperti Apa Wajahnya?"

Post a Comment