Anda Kurang Nafsu Makan? Konsumsi Buah Buahan Berikut ini dan Rasakan Hasilnya!

Lagi malas makan atau kurang nafsu makan adalah hal yang muncul akibat gangguan faktor fisik dan juga psikologis. Kondisi ini biasanya terjadi saat seseorang kurang sehat yang menandakan pencernaannya tengah bermasalah.

Sedangkan nafsu makan yang berkurang akibat faktor psikologis biasanya dipicu karena seseorang tengah sedih, stress atau depresi.

Kita memerlukan banyak nutrisi untuk beraktivitas, makanya jika nafsu makan kamu sedang berkurang, diharapkan ini tidak berlangsung lama.



Anda Kurang Nafsu Makan? Konsumsi Buah Buahan Berikut ini dan Rasakan Hasilnya!


Cobalah mengonsumsi makanan di bawah ini untuk mengembalikan nafsu makan.

Pisang Ambon
Cara untuk menambah asupan karbohidrat di dalam tubuh ternyata bisa disiasati dengan makan pisang. Buah ini juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan. Caranya sangat mudah, ambil dua sendok pisang ambon, kemudian campurkan dengan dua sendok makan madu, aduk secara merata. Minuman ini bisa dikonsumsi setiap hari agar nafsu makan kamu kembali normal.

Buah Jeruk
Kandungan vitamin C dalam buah jeruk memang terbukti membantu membuat daya tahan tubuh kamu makin meningkat. Tapi juga bisa menambah nafsu makan. Cobalah mengonsumsi buah jeruk ini secara teratur.

Pepaya
Daun pepaya ataupun buah pepaya dirasa ampuh menambah nafsu makan. Kamu cukup mengonsumsi buah pepaya yang matang sehingga terasa manis. Namun untuk daun pepaya kamu bisa membuat ramuannya dengan cara merebus buah pepaya kemudian airnya diminum.

Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Kurang Nafsu Makan? Konsumsi Buah Buahan Berikut ini dan Rasakan Hasilnya!"

Post a Comment