5 Mitos yang Salah Seputar Perut Six Pack

Memiliki perut six pack tentunya dambaan para pria. Dengan memiliki perut six pack, pria akan terlihat lebih gagah dan tampan. Namun sayang, tak semua pria bisa memiliki perut six pack. Untuk mendapatkan perut rata seperti itu tentunya membutuhkan waktu lama dan tenaga ekstra.

Tapi pernahkah kamu ketahui bahwa pembentukan perut indah ternyata memiliki mitos. Berikut ini adalah 5 mitos yang salah mengenai perut six pack, dilansir dari palingseru.com.



1. Bisa didapat dalam satu pekan
Perlu diketahui, untuk mendapatkan perut yang indah membutuhkan waktu yang berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun.



2. Sit-up setiap hari
Kata orang, jika kita sit-up setiap hari, maka bisa membuat perut menjadi six pack. Pernyataan seperti ini merupakan salah besar. Faktanya, kamu harus melakukan latihan fisik lainnya untuk membakar lemak di tubuh terlebih dahulu.



3. Wanita lebih cepat six pack
Anggapan ini tidak benar. Hal ini justru lebih cepat dialami oleh pria. Sebab, wanita memiliki lebih banyak lemak di perutnya ketimbang pria. Untuk mendapatkan perut six pack, mereka harus menghilagkan lemak di perut terkebuh dahulu.



4. Membakar kalori makanan
Tak sedikit orang menganggap bahwa seseorang yang memiliki perut rata dapat membakar kalori makanannya. Faktanya, jika tidak diimbangi dengan olahraga teratur, maka lemak di perut tidak akan meninggalkan tubuh meski telah mengurangi asupan kalori.



5. Perut six pack itu permanen
Anggapan yang seperti ini sepertinya harus dibenarkan. Apabila seseorang tidak menjaga perut rata mereka dengan rutin berolahraga serta menjaga pola makan, maka bisa saja perut rata mereka menjadi menggelembung kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Mitos yang Salah Seputar Perut Six Pack"

Post a Comment