Perut Buncit Hilang Dalam 4 Hari Dengan Teknik Khusus Ini

Mempunyai perut yang rata tentu saja jadi harapan semua orang. Anda Juga punya masalah dengan perut buncit? Impian punya perut rata bisa anda wujudkan saat ini juga.

Seorang pakar gizi Cynthia Sass telah menciptakan resep minuman yang akan membakar lemak di perut dalam kurun dalam waktu sangat singkat, cuma empat hari saja. Minuman mengagumkan untuk meratakan perut ini dikatakan sebagai “Sassy Water”. 

Minuman lezat serta ajaib ini dinamai seperti penciptanya. Air Sassy merupakan minuman yang sangatlah kuat serta bisa memberi kesegaran, merevitalisasi, memiliki kandungan kalori yang rendah, menolong gas keluar dari badan, serta menetralkan system pencernaan. 

Serta untuk mempunyai perut rata, sangat penting untuk Anda juga untuk menghindari mengkonsumsi permen, camilan (makanan ringan), makanan berminyak sepanjang 4 hari, serta yakinkan Anda meminum ramuan Sassy Water. Disarankan untuk makan buah-buahan serta sayuran yang memiliki kandungan sebagian besar air contohnya melon, semangka, serta yang lain. Alasan dibalik itu merupakan untuk hindari terjadinya sembelit serta perut kembung.


Penasaran apa saja bahan dari Sassy Water yang akan menolong Anda memiliki perut rata? Berikut bahan-bahannya:

1. 8gelas air
2. Satu sendok teh jahe bubuk
3. Satu mentimun ukuran sedang, iris tipis
4. Satu lemon ukuran sedang, cincang dan iris tipis
5. 12 helai daun pepermint

Seperti yang Anda lihat, hampir semua bahan memiliki efek diuretik secara alami. Ini artinya, kelebihan cairan dalam tubuh Anda akan dikeluarkan melalui buang air kecil.

Perlu dicatat, Anda akan lebih sering ke toilet untuk buang air kecil.

Berikut cara menyiapkan Sassy Water:

1. Campur dan blender semua bahan dalam wadah
2. Masukkan ke dalam lemari es dalam semalam
3. Saring
4.Masukan lemon, yang dicincang dan iris tipis kedalam hasil blender bahan semua
5. Minum jus yang Anda buat, hindari air minum putih selama minum Sassy Water.

Anda harus meminum jus sehat ini paling tidak sepanjang empat hari berturut-turut supaya kelihatan hasilnya. Sesudah 4 hari, cobalah untuk mengukur pinggang Anda lagi dan Anda akan terkejut, berapa banyak lemak yang akan terbuang. Berminat mencobanya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perut Buncit Hilang Dalam 4 Hari Dengan Teknik Khusus Ini"

Post a Comment