(VIDEO) Putri Kesayangannya Dibunuh Oleh Pria Ini, Ibunya Pun Memutuskan Lakukan INI...

Pada tahun 2012 adalah tahun yang kelam bagi ibu dari anak ini, Jina seorang remaja putri 13 tahun yang berasal dari Florida tewas tertembak di bus sekolahnya. 2 tahun kemudian kasus ini diangkat kembali, namun bunda dari Jina membuat sebuah keputusan yang sangat sulit untuk dipercayai.



Waktu itu, Jordy, seorang remaja pria 16 tahun mengambil pistol milik ayah tirinya untuk dipamerkan di sekolah. Ketika dia hanya bermaksud memamerkan pistol di bus sekolah, tidak sengaja dia menembaki Jina yang duduk di tengah bus. Jina segera dilarikan ke rumah sakit, namun karena luka yang dideritanya terlalu dalam dan peluru masih bersarang di kepalanya sehingga Jina meninggal tidak lama setelah dia dilarikan ke rumah sakit. Jordy pun kemudian ditangkap oleh aparat setempat.


Kepergian Jina membuat ibunya sedih, namun dia...





Semua orang yang berada dipersidangan tersebut tersentuh oleh adegan ini.

Dia memutuskan untuk mengampuni pembunuh putrinya. Karena pengampunan dari pihak korban, Jordy tidak harus masuk ke penjara dalam jangka waktu yang lama, dan bahkan Ibu Jina memberinya sebuah pelukan. Jordy menangis dalam pelukan ibu Jina sambil tidak berhenti berkata,"Maafkan aku."
Keputusan ini tentu sangat sulit untuk dilakukan oleh ibu Jina. Tapi dia tahu, walaupun dia harus "menghanguskan"kehidupan remaja ini, putrinya tidak akan pernah kembali lagi.
Hakim yang bertanggung jawab atas kasus ini berkata,"selama 20 tahun saya telah melihat banyak tragedy yang terjadi, namun tidak pernah sekalipun saya melihat seorang ibu yang mengampuni pembunuh putrinya."
Mengampuni memiliki suatu kekuatan yang luar biasa, jadi sobat cerpen jangan lupa untuk di share ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(VIDEO) Putri Kesayangannya Dibunuh Oleh Pria Ini, Ibunya Pun Memutuskan Lakukan INI..."

Post a Comment