Nagita Bakal Tinggal di Luar Negeri Usai Cerai? Raffi Curhat Kerap Dipermalukan

Sedang banyak kabar yang beredar jika dalam waktu dekat Nagita Slavina akan segera menggugat cerai Rafffi Ahmad. Nagita bahkan disebut sudah punya rencana untuk tinggal di luar negeri pasca cerai.

Hal itu muncul setelah sebuah screenshot pengakuan dari akun twitter @bukabiko1717 membeberkan bagaimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah punya rencana untuk bercerai.

Bukabiko1717 menulis nama Raffi Ahmad dengan inisial R, sedangkan Nagita alias Gigi dengan inisial G.



Akun ini mengaku telah mendapat informasi ini seseorang berinisal S yang dikenal sahabat dekat Gigi.

"Temen gue bilang, dia korek-korek banget si S ini, tapi info yang didapetin cuma: R&A beneran selingkuh. Tragedi Capital terjadi," tulisnya

Tragedi Capital yang dimaksud yakni adanya pertengkaran antara Raffi dengan adik Nagita, Caca Tengker di apartemen mewah yang didiami Raffi dan Gigi di The Capital Residence di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, pada bulan September 2016.

Saat itu Raffi disebut terpergok naik di mobil Mini Coooper Ayu Ting Ting.

"Gue tahu S emang sahabat G banget. Kalian semua juga pasti tahu. Secara sahabat G emang cuman itu-itu aja kan," lanjutnya.

"Jujur lemes sih dengernya. Walaupun selama ini udah nganggep itu bener, tapi pas tau sendiri bahwa emang bener, ya tetep lemes".

Namun, yang paling mengejutkan, Gigi punya rencana mau bercerai setelah kontrak selesai.

Setelah itu, Gigi memilih tinggal di luar negeri.

"Dan yang paling bikin lemesnya lagi, doi bilang emang mau pisah tapi masih keiket kontrak. Nanti abis selesai kontrak, pisah, G pindah ke luar (negeri)."

Setelah membeberkan gosip ini akun @bukabiko1717 digembok.

Semeakin santer rumah tangganya dikabarkan mengalami keretakan Raffi Ahmad mengunggah kalimat bijak seolah menjadi curahan hatinya menghadapi cobaan hidup.

Dalam curhatnya ini Raffi juga seakan memendam amarah yang besar karena sering dipermalukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nagita Bakal Tinggal di Luar Negeri Usai Cerai? Raffi Curhat Kerap Dipermalukan"

Post a Comment